-->

Cara Balas Chat Secara Otomatis WhatsApp,Instagram Dan Lainnya
Cara Balas Chat Secara Otomatis WhatsApp,Instagram Dan Lainnya

Cara Balas Chat Secara Otomatis WA IG FB
Cara Balas Chat Secara Otomatis - Agar kita bisa menggunakan fitur chat otomatis pada whatsapp,instagram dan lainya, walaupun kita tidak sedang membuka whatsapp atau sedang berada diperjalanan maka tidak mungkin kan kita membalas chat tersebut jika kita sedang sibuk, namun dengan penggunaan chat otomatis ini teman kamu dapat mengetahui kalau kita sedang tidak membuka whatsapp, dengan begitu kita akan mengirim chat secara otomatis yang kita buat.

Dan bisa juga di beberapa media sosial lainnya seperti whatsapp, mesengger, instargram dan telegram yang dapat memberi pesan chat secara otomatis, dan dengan penggunanan ini kita bisa dengan otomatis membalas chat, maka kita merasa tenang jika ada yang chat ke wa kita karena sudah memberi chat secara otomatis yang dapat membuat pengirim mengetahui bawah kita sedang sibuk.

Cara ini sangat penting banget bagi kita yang banyak kesibukan namun chat whatsapp terus berbunyi lalu kita tidak sempat membalas satu persatu, dengan penggunaan balas chat otomatis ini kita tidak perlu lagi hal itu, karena begitu orang mengirim chat maka secara otomatis pesan tersebut langsung terbalas dengan tutur bahasa yang kita buat.

Namun kali untuk mendapatkan fitur chat otomatis tersebut kita menggunakan aplikasi tambahan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, dan untuk mengetahui aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana langkah langkahnya maka simak cara berikut ini.

Cara Balas Chat Secara Otomatis WhatsApp Instagram Dan Lainnya

Pertama tama kamu download aplikasi yang bernama IM Auto Reply lewat Google Playstore.

Cara Balas Chat Secara Otomatis WA IG FB
  • Setalah sudah di download lalu instal dan buka seperti biasa, untuk memulai pengaktifan fitur chat secara otomatis.


Cara Balas Chat Secara Otomatis WA IG FB
  • Kemudian pada bagian ini diminta untuk memberi akses notifikasi, lalu aktifkan dengan memberi centang pada aplikasi IM Auto Reply.


Cara Balas Chat Secara Otomatis WA IG FB
  • Setaleh sudah masuk pada aplikasi IM Auto Reply maka langsung bertemu pada intinya, disini kamu langsung masukkan kata kata yang dibuat dan jika sudah memilih media mana saja untuk mengaktifkan fitur ini dengan cara meng Enabled kan nya pada bagian tersebut, lalu klik tombol Start.


Cara Balas Chat Secara Otomatis WA IG FB
  • Maka dengan begitu jika ada pesan masuk lalu kata kata yang telah kita buat tadi akan langsung membalas chat tersebut secara otomatis, dengan penggunaan cara ini maka teman akan mengetahui bahwa kita sedang sibuk, dan bisa disesuaikan kata katanya sesuai ke butuhan.

Jika sudah begitu berarti kamu sudah berhasil menerapkan balas chat otomatis di media sosial yang kamu pilih, maka cara ini sangat penting sekali bagi kita yang tidak suka membuka whatsapp karena kesibukan dan tidak sempat membalas pesan satu persatu dengan menggunakan otomasti chat ini semua dapat tratasi.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan untuk chat otomatis di media sosial, cara ini sangat aman dan tidak akan terjadi apa apa pada whatsapp atau media yang kamu gunakan maka seperti itulah Cara Balas Chat Secara Otomatis Di WA, IG Dan lainnya dengan begitu kita bisa selalu di mudahkan untuk melakukan kegiatan apapun, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel