-->

Cara Mudah Mengganti Kata Kata Taunt AOV
Cara Mudah Mengganti Kata Kata Taunt AOV

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
Cara Mudah Mengganti Kata Kata Taunt AOV - Itu saja kemampuanmu? haha ini adalah salah satu kata yang sering keluar di arena of valor menjadi kata taunt untuk meledeki lawan di saat di dalam pertempuran, namun sekarang kamu bisa mengubahnya menjadi kata kata lain yang kita buat sendiri agar terlihat unik di saat mengeluarkan kata kata taunt tersebut.

Agar dapat muncul kata taunt kamu harus mengaturnya terlebih dahulu di dalam pengaturan Quick Chat dengan memindahkan taunt ke dalam Pesan dalam permainan agar disaat mulai match kata taunt itu bisa di klik, namun sebelum kata kata nya diganti pastinya akan mengeluarkan kata ''Itu saja kemampuanmu?'' nah disini kita dapat mengubah kata itu menjadi kata lain yang kita buat sendiri.

Untuk dapat mengubah kata kata taunt di aov kita menggunakan aplikasi bantuan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore Secara gratis, hal ini untuk mempermudahkan kita mencari kata kunci yang ingin kita ubah menjadi kata yang dibuat sendiri, dan berikut aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana cara menggunakanya simak cara berikut agar kata taunt aov dapat di ubah.

Cara Mudah Mengganti Kata Kata Taunt AOV

Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi yang bernama QuickEdit di Google Playstore.

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
  • Setelah sudah di download aplikasi QuickEdit kemudian instal dan buka seperti biasa.

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
  • Kemudian setelah masuk di aplikasi ini lalu pilih penyimpanan telepon ke Android > data > com.garena.game.kgid. Jika folder Android kosong maka cari folder android yang kedua dengan mengscrol nya ke bawah.

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
  • Setelah itu lanjut ke files > Resources > 1.2.4.1 , disini tidak ada masalah lalu lanjut ke langkah selanjutnya.

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
  • Lanjut ke Languages > ID_Garena_ID > languageMap.txt, nah kita dapat mengaturnya di bagian file txt ini.

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV
  • Pada file txt ini kamu langsung saja klik pada 3 titik kemudian pilih fitur Cari, setelah itu masukkan kata kunci Taunt ''Itu saja kemampuanmu?'' lalu di ganti dengan kata yang kamu inginkan, jika sudah klik Ganti Semua. Kemudian cara menyimpannya klik pada gambar folder di kanan atas lalu klik simpan

Maka akan seperti ini jika sudah berhasil :

Cara Mudah Mengganti Kata Taunt AOV

Dan jika sudah berubah kata kata taunt maka kamu sudah berhasil mengubahnya dan jangan khawatir cara ini tidak akan membuat akun aov kamu bermasalah karena tidak ada dirugikan dengan menggunakan cara mudah mengganti kata taunt aov ini.

Selain itu juga kamu bisa mengubah semua kata kata yang ada di Quick Chat menjadi kata kata yang kamu inginkan tinggal taro kata kunci lalu masukkan kata kata yang ingin kamu ubah, dengan begitu kata tersebut langsung terganti dengan mudah, dan agar bisa balik seperti semula tinggal kamu masukkan kembali kata kata yang di ganti menjadi kata yang ori tersebut.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. tapi sepertinya hanya kita yang dapat membaca yang kita edit... pemain lain akan baca seperti yang normal nya kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan dikarenakan hanya fle milik kita sendiri yang diubah

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel