-->

Cara Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
Cara Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain

Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
Cara Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain - Suka nonton video? tapi tidak bisa ngapa ngapain di saat nonton video dikarenakan jika keluar dari video maka video pun ikut keluar atau terhenti, nah sekarang tidak perlu khawatir karena kamu bisa nonton video sambil buka aplikasi lain dengan cara mudah, dengan begitu kita masih bisa melakukan aktifitas lainnya walaupun sedang menonton video.

Untuk dapat menonton video sambil liat aplikasi android lain kali ini ada yang baru karena video tersebut berada di penyimpanan telepon khususnya di gallery, jadi jika kamu mempunyai berbagai video keren di dalamnya bisa langsung kamu stel lalu di saat keluar dari video maka video tersebut tidak akan terhenti, hal ini yang menjadikan kita bisa melakukan aktifitas lainnya seperti bermain game ataupun sambil chatingan.

Dan biasanya ada juga yang langsung menonton video di youtube agar bisa membuka aplikasi lain karena hal ini membuat kouta internet habis, maka walaupun video yang kita tonton ada di gallery bisa juga sambil membuka app lain sangatlah mudah dan lebih bagus lagi bisa sambl bermain game online.

Agar video di aplikasi galeri dapat diperkecil ukurannya kita menggunakan aplikasi bantuan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, dan berikut aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana cara menggunakannya simak cara berikut ini untuk bisa mem minimize video di gallery.

Cara Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain

Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi yang bernama VLC di Google Playstore.

Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
  • Setelah sudah download aplikasi VLC kemudian instal dan buka seperti biasa.


Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
  • Kemudian setelah sudah membuka aplikasinya, maka video yang ada di gallery akan langsung tampil di aplikasi ini, lalu kamu bisa memilih video mana yang ingin di minimize.


Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
  • Setelah sudah memilih video kemudian untuk dapat memperkecil ukuran videonya klik tiga titik lalu klik minimize, agar video yang kita tonton merubah ukurannya menjadi kecil hal ini untuk kita dapat membuka aplikasi lain walaupun sedang menonton video.


Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
  • Maka setelah sudah klik gambar minimize lalu video tersebut sudah menjadi kecil ukurannya setelah sudah seperti ini kemudian tekan home untuk membuka aplikasi lainnya.


Nonton Video Gallery Sambil Membuka Aplikasi Lain
Dan seperti ini bisa kamu atur sebesar mana tampilan video nya sesuai kebutuhan, bisa sangat seru sekali jika bermain game sambil melihat video atau film lainnya tanpa terhenti walaupun sedang bermian game.

Caranya sangat mudah kan agar video yang ada di gallery menjadi kecil ukurannya dan dapat membuka aplikasi lainnya tanpa harus membuang kouta internet jika di bandingan menonton videonya di youtube, dengan begitu walaupun menonton video di gallery kamu bisa juga meminimaze tampilan layarnya.

Dan bukan hanya untuk bermain game saja namun untuk membuka fb, wa, instagram atau aplikasi chatiing lainnya pun juga bisa, seperti itulah cara nonton video di gallery sambil membuka aplikasi lain dengan begitu walaupun sedang bermain game aktifitas menonton video pun tidak tergangu karena kita bisa mengecilkan video yang ada di gallery agar bisa di minimaze.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel