-->

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2019
5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2019

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018
5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2019 - Daya tarik Dunia Games memang tidak pernah ada habisnya, apalagi saat ini setiap gadget sudah support teknologi canggih yang bisa menjalankan berbagai macam kebutuhan aplikasi Games. Anak-anak hingga orang dewasa sudah memiliki game terbaik favorit mereka masing-masing, hal ini tidaklah mengherankan karena Game-game kelas atas sudah dihadirkan pada platform mobile.

Ada bermacam-macam genre game terbaik yang bisa kita mainkan, mulai dari game petualangan, horor hingga action membuat para gamer betah berlama-lama memegang gadget, bahkan bisa lupa waktu karena terlalu sibuk dengan gamenya.

Tahun ini ada beberapa game terbaik yang merajai dunia Game, yang tentunya game tersebut sangat menarik dan unik sehingga para pemainnya bisa ketagihan untuk melanjutkan permainan sebuah game. Lalu apa saja game yang masuk kategori terbaik dan paling populer tersebut?

Dibawah ini akan kita bahas tentang 5 Game android terbaik dan terpopuler di tahun 2019, dengan ketentuan kriteria yang diambil dari ketenaran game tersebut, paling banyak diunduh dan dimainkan.

Game Mobile Legends (Bang-bang)

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018
Siapa yang tidak kenal game keren yang bernama Mobil Legends? Mulai dari Anak-anak, remaja hingga dewasa banyak yang memainkan game terbaik ini, Game yang memiliki Genre MOBA ini terakhir penulis pantau sudah diunduh lebih dari 100 Juta Kali melalui Google Playstore dan akan terus bertambah setiap saat seiring antusiasme masyarakat terhadap game Mobile Legends. Game ini sangat layak untuk diberi predikat game terbaik dan Terpopuler tahun ini.

AOV (Arena Of Valor)

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018
Mengikuti game terbaik pendahulunya yang sangat fenomenal, Mobile Legend. Game Arena Of Valor pun memiliki Genre Multy Player Online Battle Arena (MOBA) dengan Kualitas Grafis HD dan pilihan hero yang super lengkap.

Dan yang tak kalah Fenomenalnya, Game AOV asal negeri Tiongkok ini juga telah diunduh sebanyak 100 Juta Kali, hal ini menandakan betapa populernya Game AOV sehingga sebagai salah satu program unggulannya adalah diadakannya even-even menarik yang memberikan hadiah hingga 7 Miliar. Sungguh Fantastic

Game Fornite Mobile

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018

Game terbaik selanjutnya adalah salah satu game Battle Royal dimana dalam game tersebut 100 pemain bertempur habis-habisan hingga menjadi orang terakhir.

Setelah Fornite Mobile dirilis di Xbox, PC, Plasystations dan Android, game tersebut mendapatkan respon yang sangat antusias dari para gamers dunia sehingga game inipun sangat pantas untuk masuk dalam kategori game terbaik dan Terpopuler saat ini.

Game Aspalt 9 – Legends

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018

Aspalt 9 – Legends memiliki fitur yang luar biasa dan menempati jajaran Game Racing-Archade terbaik dan paling populer untuk gadget platform mobile, secara grafis Game Aspalt 9 memiliki kualitas yang super dan sudah dilengkapi fitur Touchdrive sehingga pemain dapat memainkan game dengan satu tangan.

Game Oxen Free

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2018
Game Oxen Free ini mengambil setting tahun 80 an tentang remaja dan supranatural, serta mengusung genre petualangan penuh misteri kelompok remaja saat berada disebuah pulau.

Game ini hadir dengan display 2.5 Dimensi. Karakter didalam game ini sangat unik serta dan mudah diingat oleh pemainnya, ada alex saudara tirinya Jones yang sedang melakukan acara liburan yang ternyata disekitar tempat itu mereka juga ditemani mahluk supranatural yang terdeteksi melalui radio yang mereka bawa.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita tentang game terbaik di tahun 2019, yang pastinya sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kepopulerannya. Jika kamu belum mencobanya silahkan unduh dan mainkan game-game terbaik diatas dan rasakan sensasinya semoga bermanfaat, sekian wassalam

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel