-->

Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows
Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows

Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows
Cara Menampilan Keyboard di Layar All Windows - Keyboard memang menjadi peran penting di komputer karena jika keyboard rusak pastinya kita akan merasa kesulitan untuk mengakses komputer, mungkin kita pernah mengalami hal yang sama disaat memakai komputer dan terjadi di salah satu tombol keyboard yang tidak berfungsi.

Keyboard atau papan ketik memang bisa terjadi kerusakan kapan saja terlebih lebih yang sering menggunakan komputer pasti disetiap hari selalu mengetikkan tangannya di keyboard, namun bagi pengguna laptop hal ini paling sering terjadi kerusakan pada tombol-tombol keyboard.

Akan tetapi pengguna laptop lebih memilih untuk membeli keyboard portable agar mempermudah disaat menggunakan laptop, tetapi tidak kemungkinan bahwa tombol keyboard di pc pun paling sering terjadi kerusakan karena tombol yang besar-besar.

Dengan begitu kita akan memberi solusi bagi pengguna komputer ataupun laptop yang kesulitan di saat memencet suatu tombol pada keyboard di karenakan rusak, nah dengan cara ini kita tetap bisa menggunakan fungsi pada tombol-tombol tersebut yaitu dengan cara menampilan On Screen Keyboard yang berupa keyboard tampil di layar.

Fungsi dari on screen keyboard ini kita tetap bisa menggunakan fungsi tombol-tombol yang rusak pada keyboard, dengan cara mengklik huruf keyboard yang ada pada layar dengan mouse, dan berikut langkah langkahnya untuk dapat untuk dapat menampilkan keyboard di layar di semua windows.

Cara Menampilkan Keybord di Layar Komputer All Windows

  • Pertama tama masuk/klik pada Menu Start di komputer maupun laptop. lalu masuk ke menu start klik All Programs > Accessories.
Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows
  • Selanjutnya klik Ease of Acces > On-Screen Keyboard, nah pada bagian ini kita sudah dimunculkan keyboard di layar komputer.
Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows

Atau Bagi yang tidak ketemu On-Screen Keyboard pada windows yang digunakan, kamu bisa menggunakan cara yang satu ini.

1. Klik Menu Start
2. Ketikkan Run pada kolom search
3. Setelah sudah menjalankan Run Kemudian ketik OSK

Maka setelah itu keyboard pun menampilkan di layar dan ini dapat mempemudahkan kita untuk mengetik berbagai huruf-huruf rusak ataupun yang sulit digunakan.

Cara Menampilkan Keyboard di Layar Komputer All Windows

Dan seperti inilah papan keyboard yang muncul pada layar komputer, sangat menarik bukan?

Akhir Kata

Seperti itulah cara menampilan keyboard di layar komputer all windows dengan begitu cara ini kita jadikan sebagai jalan alternatif jikalau tombol-tombol pada keyboard rusak, maka dari itu hal ini dapat mempermudahkan kegiatan yang kita lakukan di komputer, sekian semoga bermanfaat, wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel