-->

Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android
Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android

Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android
Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android - Tombol navigasi menjadi salah satu tombol yang sering kita gunakan untuk kembali ke menu home dan untuk membuka aplikasi yang telah kita buka sebelumnya dengan cara cepat tanpa harus kembali ke menu, namun dengan begitu bagaimana jadinya jika tombol yang sering kita gunakan tersebut tidak berfungsi, pastinya kita akan merasakan tidak nyaman disaat menggunakan hp.

Maka dari itu jika tombol tombol navigasi sudah mulai rusak dan lama kelamaan pasti tidak akan berfungsi, walaupun begitu kita masih tetap bisa menggunakan fungsi tombol navigasi tersebut seperti home,back,recent yang tidak menggunakan tombol fisik akan tetapi tombol navigasi yang terletak di bawah layar android.

Dan untuk dapat menggunakan tombol navigasi di layar android kita tidak harus menunggu tombol tersebut rusak melainkan kita harus mencegahnya agar tombol navigasi fisik tidak rusak, dengan begitu kita harus menggunakan cara ini agar kita tetap bisa memencet tombol kembali atau tombol tombol lainnya tanpa menggunakan tombol home fisik agar tidak terjadi kerusakan.

Untuk dapat melakukan itu semua kita harus menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis, karena dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah untuk memunculkan tombol navigasi di layar tanpa root terlebih dahulu, dan berikut aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana cara menggunakannya agar tombol navigasi dapat muncul di bawah layar android.

Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android

Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi yang bernama SoftKeys di Google play store.

Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android No Root
  • Setelah sudah download aplikasinya lalu instal dan buka seperti biasa.


Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android Softkeys no roort
  • Kemudian setelah dibuka aplikasinya kemudian tinggal di atur mau sepeti apa gaya dari tombol softkeys nya setelah itu klik Settings - Accessblity, lalu aktifkan SoftKeys pada permintaan aksesibilitas.


Cara Menampilkan Tombol Navigasi Home di Layar Android SoftKeys no root
  • Setelah sudah mengaktifkan permintaan akses maka kini tombol navigasi tersebut sudah muncul dan dapat kita gunakan sebagaimana fungsi dari tombol tersebut.

Sesudah sampai disini berarti kita sudah berhasil menampilkan tombol navigasi home,back,recent di layar android, ini adalah tombol tombol softkeys yang sering kita gunakan untuk melakukan aktifitas dengan memencet tombol home atau kembali, dan dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mempermudah aktifitas tanpa menggunakan tombol yang ada di hp yang pastinya no root.

Akhir Kata

Seperti itulah cara menampilkan tombol navigasi home di layar android maka dari itu kita dapat mencegah agar tidak terjadi kerusakan pada tombol fisik yang ada di hp, dengan menggunakan aplikasi ini yang menjadikan adanya tombol softkeys home,back,recent di bawah layar android yang dapat mempermudahkan kita untuk melakukan aktifitas jika tombol home fisik sudah rusak, sekian wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel