-->

Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android

Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android - Video yang kita ketahui hanyalah sebuah rekaman ya bukan? tetapi sekarang banyak video video yang mengandung unsur musik di dalamnya namun kita diharuskan untuk menonton video tersebut jika ingin mendengarkan musik, tetapi kita enggan melihat videonya dan hanya ingin mendengarkan musiknya saja, nah dengan begitu kamu dapat mengubah video tersebut menjadi musik Mp3 di android dengan sangat mudah.

Dan bukan hanya itu saja, keuntungan dari mengubahnya video menjadi musik kita juga dapat memperlegah penyimpanan telepon, jadi jika video berukuran besar setelah sudah di ubah menjadi musik maka ukuran musiknya pun menjadi lebih kecil dengan begitu penyimpanan pun menjadi sedikit lebih legah.

Sekarang sudah banyak sekali lagu atau musik yang di jadikan video lalu di publish di youtube, pastinya kita hanya ingin mendownload video tersebut karena lagunya saja agar dapat di simpan ke penyimpanan telepon, pastinya jika kita mendengarkan musik sambil melihat isi videonya hal ini sangat membosankan dan tidak bisa di minimize musiknya karena masih berformat video.

Untuk dapat mengubah format mp4 menjadi musik mp3 di android, kita menggunakan aplikasi bantuan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, aplikasi ini sangat mudah dan cepat sekali untuk mengubah video menjadi musik, dan berikut aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana langkah langkahnya untuk dapat mengubah menjadi musik.

Cara Mengubah Video Menjadi Musik MP3 Di Android

Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Video MP3 di Google Playstore.


Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
  • Setelah sudah di download aplikasinya, lalu instal dan buka seperti biasa.



Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
  • Kemudian pilih video yang ingin kamu ubah lewat aplikasi ini, setelah sudah di pilih videonya lalu tekan Extraxt Mp3 untuk memulai perubahan.



Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
  • Lamanya proses prubahan tergantung besar ukuran video, setelah sudah selesai maka video tersebut langsung berubah menjadi musik Mp3. maka kamu bisa langsung melihat nya di folder video yang kamu simpan.



Cara Mengubah Video Menjadi Musik Mp3 Di Android
  • Setelah itu kamu dapat melihat perbedaan ukuran sizenya hmm lumayan jauh kan, dan jika penyimpanan telepon penuh kamu bisa menghapus videonya agar dapat menghemat penyimpanan.


Setelah sudah seperti ini berarti kamu sudah berhasil mengubah video menjadi musik di android dan dengan begitu kita tidak perlu lagi melihat videonya karena kita sudah berhasil mengubahnya menjadi musik Mp3, dan agar dapat mengurangi kapasitas penyimpanan telepon.
Baca juga : Cara Agar Aplikasi Tidak Bisa Di hapus Dari Menu Android
AKHIR KATA

Seperti itulah cara mengubah video menjadi musik Mp3 di android, cara ini termasuk sangat mudah jika di bandingkan menggunakan web lainnya karena sangat ribet, namun dengan menggunakan aplikasi ini di android kita bisa sangat mudah untuk mengubah format video menjadi musik kapanpun dan dimanapun.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel