-->

5 Hero Archer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
5 Hero Archer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang

5 Hero Archer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
5 Hero Archer di Arena of Valor Yang Bikin Kesel - Dari banyaknya tipe hero Archer di Arena of Valor diantaranya memiliki kemampuan serangan yang tidak dimiliki hero archer lainnya, karena mempunyai serangan yang begitu dahsyat mampu membuat lawan kocar kacir. Archer merupakan tipe hero yang mampu menunjukan serangan dari jarak jauh dan mempunyai hit Physical Damage yang sangat tinggi yang mampu membuat lawan kesel jika berhadapan dengan hero archer yang akan kita bahas kali ini.

Tentu peran Archer sangatlah penting dan kerap kali dijadikan sebagai carry yang memang mempunyai serangan yang sangat luar biasa. Terlepas dari itu semua peran tipe archer juga menjadi penentu kemenangan sebuah tim karena hero archer selain Physical Damage nya yang tinggi archer juga mampu menghancurkan tower dengan cepat.

Nah, karena hero archer mempunyai peran sangat penting lantas hero tipe archer pun kerap jadi sasaran assassin musuh, karena tentunya ke 5 hero kali ini bisa membuat lawan kesel dan sampe-sampe keluar dah ucapan kebun binatang hehe. Tidak usah banyak cocot lagi yuk kita ulas apa saja ke 5 hero tersebut yang mampu membuat lawan kesel.

1. Hero Joker

5 Hero Arcer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
The joker merupakan hero ber tipe archer yang tidak bisa di anggap remeh karena kemampuan skill yang ia miliki bisa membuat lawan kesel. Hero joker juga laris di kalangan turnamen karena memang mempunyai kemampuan skill pasif yang diberikan cukup besar jika terkena lawan.

Dan joker memiliki serangan yang berbeda dari tipe hero archer lainnya karena ia memiliki skill yang unik yaitu melempar pisau dan tembakan ketika melancarkan serangan, skill 1 yang di milikinya cukup menyakitkan dan mempunyai jarak jangkauan yang jauh mampu dengan mudah menembus lawan.

sedangkan skill 3 yang dimiliki the joker untuk menempelkan bom ke musuh yang memang sangat efektif sekali membunuh lawan, dan skill 2 dari joker selain mempercepat move speed saat berlari namun terkadang bisa memberi efek kebal terhadap serangan lawan. Hal ini mampu membuat lawan kebingungan dan ngeselin.

2. Hero Slimz

5 Hero Arcer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
Slimz termasuk salah satu daftar hero tipe archer yang ngeselin karena kemampuan kecepatan dan kelincahan yang dia miliki seekor kelinci ini mampu membuat lawan kesel, dari beberapa skill yang dimiliki nya hero slimz mampu menghindar dari serangan lawan dengan loncatannya.

Slimz menjadi salah satu hero tipe archer yang memiliki efek serangan yang sangat komplit dari skill yang dimilikinya pun tergolongan sangat menarik, selain Pyhical Damage yang tinggi slimz juga mampu mengejar hero dengan cepat untuk meraih kill.

Dan kemampuan skill 1 yang dimiliki hero slimz yang paling sering membuat musuh kesel yaitu efek Stun yang cukup lama, mampu membuat lawan tidak berkutik jika sudah terkena skill 1, selain cooldown nya yang sebentar namun efek stun yang di rasakan cukup lama hal ini mampu membuat lawan kesel.

3. Hero Fennik

5 Hero Arcer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
Fennik merupakan hero yang sangat berguna apa bila ingin dengan cepat memenangankan pertandingan karena skill yang dia miliki mampu meledakkan sasaran target temasuk tower, hero fennik juga mampu menghancurkan tower dengan sangat cepat hanya dengan beberapa detik saja.

Selain itu, skill yang di miliki hero fennik juga tidak boleh anggap remeh dia mempunyai skill yang bisa di gunakan untuk kabur atau mengejar musuh Rolling Lightning selain itu skill hero fennik pada ultimate nya Chain Hammer Cyclone dapat menggangu musuh yang memberikan serangan lebih besar.

Nah salah satu skill hero fennik yang paling menyakitkan yaitu Thief's mar'k salah satu skill yang paling banyak membuat pemain lawan kesel, karena bisa menimbulkan ledakkan yang sangat dalam dan mampu membuat lawan mati dengan cepat.

4. Hero Yorn

5 Hero Arcer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
Yorn menjadi hero pertama yang sudah di rilis semenjak kemunculan Arena of Valor, dan hero Yorn sampai sekarang masih laris digunakan karena mempunyai Physical Damage yang sangat luar biasa, selain bisa membuat musuh kesel tipe archer yorn juga dengan pasif yang dia miliki mampu membuat darah lawan bocor.

Dan skill yang dimiliki hero yorn selain bisa memanah dari jarak jauh yorn juga mampu melancarkan serangan fisik yang sangat kuat ke seluruh musuh, hal ini mampu membuat lawan kesel jika sudah bertemu dengan hero Yorn karena memang serangan Attack yang dimiliknya sangat menyakitkan.

Namun dibalik keganasan Yorn ia juga mempunyai kelemahan yaitu tidak dapat melarikan diri, karena memang yorn tidak memiliki skill khusus untuk dapat kabur dari sasaran lawan. Akan tetapi pasif yang di miliki hero yorn sudah cukup membuat lawan kesel.

5. Hero Valhein

5 Hero Arcer AOV Yang Bisa Bikin Kesel Semua Orang
Yang terakhir ditepatkan oleh Valhein, Hero ini pada masanya hampir hampir jarang di sentuh karena tidak memiliki skill yang berbeda dari serangan attacknya, paling-paling hanya skill 3 yang mampu memberi damage besar apabila berdekatan dengan lawan.

Akan tetapi seiring waktu berjalan dan hero valhein paling dulu sering di gunakan pada meta luar negri, nah pada saat itulah Valhein mulai di intip dan banyak digunakan pada season-season berikutnya karena memang terbukti mampu membuat lawan kesel dengan stun nya.

Serangan tanpa henti yang di miliki valhein yaitu stun, yang mampu membuat lawan tidak bisa kabur jika sudah berhadapan dengan hero valhein, selain stun yang dia miliki hero valhein juga mampu melarikan diri walaupun tidak mempunyai skill khusus, akan tetapi stun yang dimilikinya dapat di andalkan untuk melarikan diri.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai 5 hero archer AOV yang bisa bikin kesel apakah kamu salah satu usernya dari ke 5 hero tersebut, jika iya tolong jangan ganas-ganas karena bisa bikin orang lain sampe emosi dan kesel.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel