-->

Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer

Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
Menampilkan Ketikan Emoji di Google Chrome Komputer - Emoji atau Emoticon sudah lebih dulu di rasakan bagi pengguna smartphone yang sering di gunakan untuk mengekspresikan wajah sesorang yang tidak bisa di ucapkan dengan ketikkan, nah biasanya icon emoji lah yang menjawab dengan cara singkat dan jelas yang mengambarkan ekspresi wajah kita.

Akan tetapi bagi kita yang suka aktif di dunia internet khususnya melalui browser di komputer pasti akan merasa kesulitan ketika ingin memunculkan emoticon dan menambahkan setiap perkataan dengan emoji, tentunya hal ini menjadi salah satu yang terasa kurang apa bila emoji tidak dapat di gunakan pada versi desktop

Namun jangan khawatir ternyata browser versi desktop pun sekarang sudah menyediakan fitur agar dapat menambahkan atau menampilkan ikon emoji, dan tentunya untuk saat ini hanya bisa kita dapatkan nya lewat Google Chrome.

Nah, kita akan mencoba untuk mengaktifkan penal-penal emoji di Google Chrome dan berikut kita akan mencoba dengan 2 cara agar dapat menampilkan Emoticon di google chrome versi desktop komputer, dengan begitu simak langkah-langkah berikut.

Cara Menampilkan Emoji di Google Chrome Komputer

Cara pertama kita mencoba dengan cara singkat agar dapat memunculkan pesan emoji di Google Chrome. Masukkan perintah berikut ke kolom URL "chrome://flags/#enable-emoji-context-menu" setelah itu enter

Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
  • Pilih Emoji Context Menu lalu Enabled kemudian Relaunch Now, dan jika berhasil biasanya akan terletak dengan cara meng klik kanan pada mouse lalu pada posisi paling atas terdapat bacaan Emoji.

Akan tetapi bila tidak berhasil dengan cara ini kita bisa beralih ke cara kedua yang sudah pasti bisa digunakan, dan berikut simak langkah-langkahnya.


Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
  • Masuk di situs Emoji Keyboard .Setelah itu akan terdapat halaman seperti ini kemudian klik Add to Chrome.


  • Setelah sudah berhasil maka tulisannya akan berubah menjadi Remove from Chrome, dan ini jangan di klik lagi, ini hanya menandakan saja bahwa emoji sudah berhasil terpasang.


Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
  • Kemudian klik icon tersebut untuk melihat berbagai panel panel emoji yang kita dapatkan.


Cara Menampilkan Icon Emoji di Google Chrome Komputer
  • Langkah terakhir setelah sudah berhasil menampilkan emoji untuk saatnya kita coba di pengetikkan dan ternyata sama percis dengan Emoji/Emoticon yang ada di android.

Setelah sudah sampai disini berarti kita sudah berhasil menambahkan pesan atau kata-kata yang mengambarkan ekspresi wajah seseorang dengan Emoji dan tentunya kita sudah berhasil menampilkannya di komputer pada browser Google Chrome pada versi desktop.

Akhir Kata

Seperti inilah cara menampilkan icon Emoji di Google Chrome Komputer dan menggunakan browser versi desktop menjadi lebih asik lagi karena sudah menyediakan fitur panel-panel emoji/Emoticon yang kita dapatkan gratis, sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel