-->

Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri
Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri

Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri
Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri - Terkadang bermain game memang sudah menjadi salah satu hobi yang tidak bisa ditinggalkan oleh kerena itu banyak hal-hal penting dengan bermain game, dan yang tidak luput dari bermain game yaitu melihat berupa video tentang game tersebut dari video intro game hingga ke video pertandingan.

Akan tetapi untuk kali ini kita akan membahas mengenai cara menyimpan video Intro dari game Arena of Valor yang memang sebenarnya sudah bisa kita lihat kapan saja pada saat login namun agar lebih afdol kalo kita menyimpannya ke galeri.

Tentu kamu pasti sudah pernah melihat video intro pada saat login di aov, namun kebanyakan orang justru tidak melihatnya sampai habis dikarenakan mungkin antusias dari pemain cukup besar jadi ingin buru-buru masuk kedalam game untuk bermain, jadi tidak sempat melihat video intro dari game arena of valor.

Maka dari itu untuk kamu yang belum menyempatkan melihat Video Intro aov sampai habis, nah ada cara mudahnya nih jadi dengan seperti ini kita tidak harus masuk kedalam game untuk melihat isi video tersebut, atau bisa juga kamu simpan di galeri sebagai koleksi atau sekedar hiburan semata, dan berikut simak langkah-langkahnya.

Cara Menyimpan Video Intro AOV

  • Pertama-tama kamu masuk ke penyimpanan telepon atau internal.
  • Kemudian pilih folder Android > data > com.garena.game.kgid. Kemudian akan bertemu dengan kedua folder seperti di bawah ini.
Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri
  • Selanjutnya pilih Files dan ada beberapa folder lagi kemudian pilih Extra > ISPDiff > Movie. Disini kamu sudah berhasil menemukan video intro aov yang bernamakan "ROV_Movie.Mp4
Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri
  • Kemudian kamu bisa men-copy kan video tersebut ke penyimpanan video yang kamu miliki/Galeri. 
Cara Menyimpan Video Intro AOV ke Galeri
  • Selesai.

Bagaimana? keren kan dari beberapa hero yang terlihat seperti nyata pada video tersebut, kamu bisa dengan mudah menontonya kapan saja tanpa harus login ke arena of valor. Walaupun durasinya hanya sebentar tapi ada beberapa hal yang mengagumkan.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai cara menyimpan video intro AOV ke galeri dan untuk kamu yang ingin mencobanya silahkan dengan mengikuti cara seperti ini agar dapat melihat video intro dari game Arena of Valor.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel