-->

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Fitur Yang Belum Banyak diketahui di AOV - Mengenal dari beberbagai fitur pada game memanglah sangat diperlukan karena selain berguna fitur-fitur tersebut juga dapat mempermudah kita dalam melakukan aktifitas di dalam game, namun tidak banyak orang mengetahui hal tersebut dari kegunaan hingga fungsi-fungsinya. Maka dari itu kali ini saya akan membahas mengenai fitur-fitur apa saja yang tersembunyi dan paling jarang digunakan di game arena of valor.

Khusus untuk pemain pemula ataupun pemain lama mungkin ada diantara kalian yang belum mengetahui fitur-fitur yang akan saya ulas kali ini di Arena of Valor, karena memang selain tersembunyi fitur tersebut juga jarang digunakan oleh pemain sehingga fitur ini tidak terlalu populer, akan tetapi dari fitur-fitur tersebut ada banyak kegunaan dan fungsi yang harus kamu ketahui.

Dari berbagai fungsi yang ada melalui fitur tersembunyi ini, kita jadi bisa mengetahui hal-hal kecil yang memang tidak terlalu penting namun sangat bermanfaat di antarannya mengenai informasi, limit dan jalan alternatif. 

Nah, Jika sudah penasaran apa saja fitur tersembunyi tersebut yang berada di arena of valor, maka kali ini kamu bisa menyimak apa saja fitur-fitur tersebut dari kegunaan hingga fungsinya yang belum banyak diketahui banyak orang. Oke langsung saja.

1. Gold Yang Sudah Didapat

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Yang pertama, dengan adanya fitur tersebut kamu jadi bisa mengetahui Gold yang sudah kamu kumpulkan selama bermain, karena Gold hanya bisa didapatkan sebanyak 3850 saja dalam seminggu.

Maka dengan adanya fitur ini kamu bisa jadi tau Gold yang sudah didapat, jadi tidak akan ada lagi kata-kata seperti ini "Kok gak nambah Goldnya" jika seperti itu kamu tinggal lihat saja dengan mengklik tanda tanya (?) setelah selesai bermain, untuk dapat melihat gold yang sudah kamu dapat selama bermain.

2. Undang Pemain Dengan WhatsApp

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Berikutnya yaitu mengundang pemain dengan WhatsApp, nah ini adalah salah satu fitur yang sudah banyak diketahui namun belum banyak digunakan, padahal fitur undang melalui whatsapp ini sangat berguna sekali apabila kamu memiliki teman atau team digrub lalu ingin di ajak main bareng, maka fitur ini menjadi solusinya.

Karena fitur ini sangat berguna agar teman kalian pada saat meng-klik link undangan tersebut maka akan langsung diarahkan ke dalam room yang kamu buat, jadi dengan adanya fitur ini kita tidak perlu ribet pake invite-invite jika ingin main bareng dengan teman whatsapp.

3. Riwayat Pengurangan Poin

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Dan selanjutnya melihat riwayat pengurangan Poin. Hayoo siapa yang suka AFK tapi malah marah-marah sendiri karena sering berkurangnya Skor Gamer, nah dengan adanya riwayat seperti ini kamu sudah tidak bisa lagi membantah, karena disini sudah terlihat jelas tanggal dan waktu pada saat kamu melakukan AFK.

Jadi jika kamu heran kenapa sering berkurangnya Poin mungkin kamu melakukan kesalahan yang terbukti dengan sengaja bermain main di dalam permainan, maka dari itu untuk dapat melihat penyebabnya kamu bisa melihatnya disini melalui riwayat skor gamer.

4. Keluar Sebentar Dari Room

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Nah, fitur ini berfungsi untuk pemain yang berada di dalam room supaya bisa dengan mudah meninggalkan room tanpa harus keluar terlebih dahulu, jadi dengan adanya fitur seperti ini pemain bisa melakukan aktifitas lainnya seperti melihat backpack, pasang arcana, atur build tanpa harus meninggalkan room.

Dan jika ingin kembali kedalam room klik saja Kembali ke Lobi dan selain itu dari sini kamu juga bisa melihat pemain yang sudah masuk kedalam room seperti contoh, 1/5 berarti cuman kamu sendiri dan apabila 5/5 menandakan room sudah disini penuh oleh pemain.

5. Share Win Rate Hero

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Dan berikutnya yaitu menyimpan gambar Win Rate dari hero yang dimiliki, dengan begini jika kamu ingin mengshare cara bermain kamu tunjukan ke teman dengan cara seperti ini, jadi bukan hanya hasil pertandingan saja dengan mempamerkan MVP, justru dengan memperlihatkan gambar seperti ini kamu terlihat profesional.

Selain bisa di share ke media sosial hasil gambar ini juga bisa kamu simpan di HP tepatnya di galeri, supaya bisa menjadi kolesi ataupun hal lainnya.

6. Blokir Pemain Brisik

Fitur Tersembunyi Yang Jarang Digunakan di Arena Of Valor
Yang terakhir berfungsi untuk memblokir pemain di dalam permainan, fitur ini berguna untuk untuk kamu yang tidak ingin dibaco*in pemain lain, jadi dengan seperti ini kamu tidak perlu mengaktifkan fitur chat yang ada di pengaturan karena apabila lewat pengaturan akan mematikan chat untuk kesemua pemain.

Namun dengan cara seperti ini kamu bisa menonaktifkan fitur chat hanya dari pemain-pemain pilihan yang ingin kamu senyap kan suaranya, jadi tidak perlu menyetelnya di pengaturan. Dan ini pun paling sering saya gunakan untuk menghindari dari pemain-pemain bersuara besar.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai beberapa Fitur tersembunyi yang jarang digunakan di arena of valor, maka dengan seperti ini kamu bisa langsung memanfaatkan fitur-fitur tersebut yang ada di game aov, sekian semoga bemanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel