-->

Cara Cepat Menaikkan Level Desa (Level Up) Clash of Clans
Cara Cepat Menaikkan Level Desa (Level Up) Clash of Clans

Cara Cepat Menaikkan Level Desa (Level Up) Clash of Clans
Cara Cepat Level Up Clash of Clans - Bermain COC memang sangat asyik dengan berlomba lomba meningkatkan pasukan dan menambahkan bagunan-bangunan desa untuk dapat bertahan dari gempuran musuh-musuh, namun dengan bermain game legendaris yang satu ini memang ada beberapa tips dan triknya supaya dapat dengan cepat menaikkan level.

Nah, untuk yang akan saya bahas kali ini bukan dari segi level bangunan akan tetapi dari level desa yang biasa disebut Level Up!, namun salah satunya cara mendapatkan Exp mungkin sudah kamu ketehui seperti menyumbang pasukkan, menebang rumput, attack war maupun membangun desa, yang demikian inilah menjadi sumber keutamaan supaya bisa level up.

Tentunya ada beberapa trik yang kita manfaatkan supaya bisa dengan cepat menaikan level desa, diantaranya pada fitur menyumbang pasukkan (Donate), namun ada triknya dengan cara seperti ini kita bisa secara terus menerus menyumbang pasukkan tanpa henti yang menjadikan kita bisa cepat mendapatkan Exp untuk menaikkan level desa.

Mungkin cara seperti ini diantara kalian sudah ada yang mengetahuinya akan tetapi ada banyak juga yang belum mengetahui, trik seperti ini sebenarnya sudah lama digunakan maka tidak heran jika kamu melihat pemain dengan level townhall 7 bisa mencapai level desa 100 keatas, dikarenakan mereka menggunakan trik seperti ini.

Dengan begitu kamu juga bisa memanfaatkan trik ini agar bisa cepat menaikkan level desa, berapapun level townhall kamu sekarang, kamu bisa meningkatkan level desa dengan cepat dengan cara yang akan saya jelaskan kali ini.

Cara Level Up Dengan Cepat Clash of Clans

Pastikan kamu tidak ada didalam klan manapun, karena dengan trik seperti ini kita akan menjadi bolang yang mengandalkan keluar masuk klan.

Cara Cepat Menaikkan Level Desa (Level Up) Clash of Clans
Namun pernahkah kamu melihat clan yang salah satu contoh nama seperti ini?, disinilah tempatnya trik ini digunakan yang dimana berguna, setiap pemain yang masuk ke klan tersebut harus Request dan setelah itu langsung Out.

Nah, pada klan-klan tersebut banyak sekali jumlah pemain yang meminta pasukkan (Request), maka disini kita bisa berubatan menyumbang pasukkan (Donate) dari pemain lainnya yang juga ingin menaikkan level dengan cepat.

Akan tetapi tentu saja tidak hanya dari satu klan, jika merasa klan tersebut sudah tidak ada lagi yang meminta pasukkan, kamu bisa beralih ke klan lainnya secara terus menerus untuk menyumbangkan pasukkan.
Tips....
Masuk Klan, Sumbang Pasukkan, Out, Masuk Klan, Sumbang Pasukkan, Out (Secara Berkala)

Gunakan Giant

Cara Cepat Menaikkan Level Desa (Level Up) Clash of Clans
Tentunya supaya bisa lebih banyak lagi mendapatkan Exp gunakan Giant sebagai pasukkan untuk di sumbangkan, selain kapasitas yang besar Giant juga sangat cepat pada saat proses train dan harga elixirnya pun tidak begitu mahal.

Kamu bisa memasak (Train) Giant sampai penuh dan fokuskan hanya untuk di sumbangkan ke pemain yang meminta pasukkan supaya bisa mendapatkan EXP dengan cara cepat, yang demikian ini bisa lebih cepat meningkatkan level desa.
Tips....
Train Giant, Sumbangkan, Train Giant, Sumbangkan (Secara Berkala)
Dengan begitu kita bisa secara terus menerus menyumbang pasukkan (Donate) ke pemain lain, maka dari itu meningkatkan level desa bisa sangat cepat. Jika dihitung-hitung sehari bisa meningkat level sekitar 7-8 bahkan bisa lebih tergantung kemampuan kita.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara cepat menaikkan level desa Clash of Clans, apabila kamu menginginkan cara cepat supaya bisa meningkatkan level desa coc, maka gunakan trik seperti ini. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel