-->

Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomer HP - Berkomunikasi melalui aplikasi whatsapp memang menjadi salah satu yang sudah biasa kita dengar, namun berbagai alasan terkadang muncul diantaranya seperti tidak bisa menghubungi nomer whatsapp sebelum disimpan ke kontak, akan tetapi hal tersebut tidak usah kamu permasalahkan karena sekarang ada cara yang dapat mempermudah yaitu kita bisa mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomer hp terlebih dahulu.

Sebenarnya hal ini bukanlah sebuah masalah karena pada dasarnya kita pasti menginkan sesuatu yang simple apa lagi di era modern saat ini kita tidak ingin di rebetkan dalam hal apapun. Memang terkadang menyimpan nomer Hp membutuhkan waktu terlebih-lebih menghubungi orang yang tidak dikenal, tentunya menyimpan nomer Hp ke kontak tidak perlu dilakukan.

Dikarenakan kita hanya ingin berbicara 1 sampai 2 kata saja ke orang yang tidak dikenal maka menyimpan nomer Hp memang tidak perlu dilakukan, seperti contoh menanyakan alamat, membahas pertemuan ataupun hal lainnya yang memang punya keperluan tersendiri melalui aplikasi whatsapp.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara kirim pesan whatsapp tanpa menyimpan no Hp, tentu cara seperti ini lebih dinilai praktis dalam hal mengirim pesan ke nomer tujuan dikarenakan tidak perlu menyimpan nomer hp penerima, yang bertujuan untuk menghubungi orang yang tidak dikenal dengan singkat dan seperlunya.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Tentu saja dengan menggunakan cara seperti ini kita membutuhkan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis, selain ringan digunakan aplikasi ini juga mudah di mengerti. Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Pertama-tama download aplikasi yang bernama Clock2Chat di Google Playstore.
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Setelah itu buka aplikasi maka akan melihat halaman seperti ini, disini kamu ubah terlebih dahulu ke kode negara indonesia, masukkan nomer tujuan dan masukkan pesan, setelah itu pilih Send Now.
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Setelah kamu klik Send Now maka akan langsung di arahkan ke nomor tujuan di whatsapp, nah disini kamu bisa langsung mengirimkan pesan tanpa menyimpan nomer telepon.
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Kirim Pesan Terjadwal di WhatsApp

Dan adapun cara kirim pesan whatsapp secara terjadwal namun fungsinya masih sama yaitu tanpa menyimpan nomer Hp terlebih dahulu, dan untuk aplikasi yang digunakan masih sama maka berikut langkah-langkahnya.

Masih di halaman yang sama cuman saja disini kamu pilih Send Later.
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP

Setelah itu atur di jam berapa pesan tersebut, maka jika tiba waktunya pesan akan secara otomatis terkirim ke nomer tujuan.
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomer HP
Selesai.

Dengan cara seperti ini kamu tidak perlu repot-repot simpan nomer penerima jika ingin menghubungi orang yang tidak dikenal, dikarenakan hal seperti ini lebih dinilai praktis dan cepat dalam hal menghubungi nomer whatsapp yang tidak ada di kontak.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara kirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomer HP, berbagai alasan tertentu yang terkait dalam hal mengrimkan pesan kamu bisa mencoba cara seperti ini. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel