-->

[Guide] Build Azzen'Ka si Tukang Pasir Bisa Quad Arena of Valor
[Guide] Build Azzen'Ka si Tukang Pasir Bisa Quad Arena of Valor

[Guide] Build Azzen'Ka si Tukang Pasir Bisa Quad Arena of Valor
Guide Hero AzzenKa di Arena of Valor - Mengenal nama-nama hero dan memahami kemampuannya memang sudah menjadi hal yang harus dilakukan, dikarenakan supaya kita mampu menguasai hero tersebut dengan beberapa skill yang dimilikinya, dan salah satunya untuk hero yang akan saya ungkap kali ini di arena of valor yaitu Azzen'Ka.

Dari namanya Azzen'Ka memang mempunyai sosok yang misterius, hero bertipe mage ini semenjak Big Update beberapa hari yang lalu sudah mulai banyak digunakan oleh pemain, dikarenakan skill yang dimilikinya mampu berkontribusi dengan team untuk menumbangkan lawan.

Terlebih-lebih skin spesial yang dimiliki hero Azzen'Ka ini memang sangat terlihat keren maka dari itu pemain pun semakin betah menggunakannya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan build yang tepat untuk hero bertipe mage seperti Azzenka, karena peran build sangat penting tentu saja mengatur build yang teratur sangat berguna agar mampu bertahan dan menyerang dari awal hingga akhir pertandingan.

Sebelum itu, kamu harus ketahui terlebih dahulu dari beberapa skill yang dimiliki Hero Azzenka, supaya kamu dapat mengetahui timing yang tepat pada saat menggunakan skill untuk menyerang lawan.

Skill Hero AzzenKa

[Guide] Build Azzen'Ka si Tukang Pasir Bisa Quad Arena of Valor
  • Skill pasif hero Azzen'Ka dapat memunculkan kumpulan Sand Trap pada musuh yang dimana setelah sudah mencapai 3 stack, musuh akan membatu dan menerima Magic Damage sebesar 150.
  • Sand Punch yang terdapat pada skill 1 hero Azzen'Ka yang berguna untuk menyerang musuh dengan menimbulkan Magic Damage sebesar 350, dengan menghempaskan lawan ke udara yang brupa Punch(meninju).
  • Dust Devil yang terdapat pada skill 2 hero Azzen'Ka yang berguna untuk menyerang musuh dengan memantulkan bola-bola pasir yang dapat membuat lawan membatu(stun) diantara mereka dan menimbulkan 235 Magic Damage.
  • Sand Wraith yang terdapat pada skill 3 hero Azzen'Ka dengan mengangkat tangannya untuk memanggil badai pasir dengan menimbulkan Magic Demage 200, dan Sandstrom semakin besar yang terus menimbulkan 140 Magic Damage kepada musuh yang ada pada lingkaran pasir dan dapat memperlambat (slow) Mov Speed mereka sebesar 60%.

Dan itulah beberapa skill yang dimiliki hero Azzen'Ka, dari kesemua skill yang dimilikinya keseluruhannya hanya untuk melawan musuh yang bisa menimbulkan Magic Damage, dan tidak dapat melarikan diri beberapa skill yang dimilikinya (Escape).
 Tips..!! 
Mengumpat disemak-semak kombinasikan antara skill 1 dan 3 untuk meraih kill!!
Nah, untuk buildnya kamu bisa mengikuti seperti dibawah ini yang akan saya rekomendasikan untuk hero bertipe mage seperti Azzenka AOV,

Build Hero AzzenKa

[Guide] Build Azzen'Ka si Tukang Pasir Bisa Quad Arena of Valor
Namun sebelum kamu terapkan, ada hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu dari beberapa item yang saya rekomendasikan dari kegunaan dan keutamaannya karena tampak sedikit berbeda, dan salah satunya penjelasan dari masing-masih item tersebut.

1. Orb of the Magi
Item ini memiliki Pasif-Bide yang berarti pada tiap 30 detik akan selalu mendapat tambahan 12 Magic Power dan 100Hp, Efek dari item ini dapat di Stack hingga 10 kali. 
Dan pada item ini juga pada Pasif-From the Ashes yang berguna pada saat hero naik level akan menambahkan ragen 20% dan mana dalam 3 detik.

2. Enchanted Kicks
Kenapa saya rekomendasikan sepatu ini, dikarenakan mampu memberi pasif Magic Pierce sebesar +75 dan move speed bertambah hingga +60. Lain cerita jika menggunakan Flashy Boots karena item ini hanya ke cooldown red yang tidak terlalu efektif.

3. Boomstick
Seperti namanya Boomstick item ini mampu meledakkan skill saat mengenai lawan, dengan ledakkan berskala kecil yang mampu menghasilkan 50 Magic Damage, item ini sangat berguna untuk skill 3 Azzen'ka karena efektif sekali untuk membuat lawan kewalahan.

4. Hecate's Diadem
Item ini bisa jadi sebagai teman dengan item Boomstick karena untuk melengkapi kemampuan dari beberapa pasif yang dihasilkan, dengan menambahkan +240 Magic Power dan Pasif-Warlock sebesar 35%.

5. Staff of Null
Dan yang spesial dari item ini mampu membuat lawan kebocoran darah, dengan memiliki pasif unik Magic Pierce dengan sangat besar yaitu 40%, dan dapat menambahkan +180 Magic Power yang mampu meningkatkan damage skill.

6. Holy of Holies
Yang terakhir disini dengan item ini selian bisa meningkatkan Magic power sebesar +400, item ini juga berfungsi untuk menambahkan HP dengan pasif-Enlightenment sebesar 1400 Max.

Nah, item-item ini sudah yang saya rekomendasikan untuk hero bertipe mage seperti Azzenka yang mampu membuat lawan kawalahan, dengan beberapa skill yang dimiliki Azzenka memang sangat efektif jika bersanding dengan build seperti ini. 
 Tips..!! 
Jaga jarak hingga mendapatkan item Boomstick untuk memulai pertempuran sampai mendapatkan kemenangan!! 
Dengan begitu sekarang kamu bisa mencoba untuk menggunakan Build yang sudah saya rekomendasikan dan ikuti arahan Tips untuk dapat memanangkan pertandingan dengan menggunakan hero Azzen'Ka.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara menggunakan hero Azzenka beserta build yang tepat untuk dapat meratakan musuh-musuh di arena of valor. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel