-->

Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp - Berbicara dengan orang lain melalui media sosial pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah kata "Chat", yang dimana agar seseorang dapat berbincang-bincang melalui jarak jauh entah itu masalah pribadi maupun umum, namun terkadang tidak semua percakapan dengan orang lain bersifat umum atau dalam artian sangat rahasia, maka dari itu menyembunyikan chat menjadi salah satu hal yang harus di lakukan.

Akan tetapi untuk kali dalam menyembunyikan chat kita menggunakan aplikasi WhatsApp, dikarenakan saat ini aplikasi whatsapp lebih banyak digunakan untuk keperluan kirim mengirim pesan berupa percakapan chat, namun seperti yang sudah kita sebutkan tadi terkadang berbicara atau kirim pesan dengan orang lain tidak semua bersifat umum.

Dengan begitu pastinya ada beberapa percakapan di wa kamu yang tidak ingin di lihat ataupun diketahui oleh orang lain di saat orang lain menggunakan Hp kamu, dikarnakan memang ada percakapan yang sekiranya bersifat pribadi.

Nah, maka dari itu menyembunyikan percakapan di wa memang menjadi salah satu hal yang harus di lakukan jika kamu tidak ingin ada yang mengetahui chat pribadi kamu dengan sesorang, dan tentunya dengan kamu menyembunyikan chat di wa pastinya orang lain tidak akan mengetahui bahkan tidak ada kecurigaan sama sekali, karena percakapan benar-benar sangat tersembunyi dengan sempurna.

Dengan begitu jika kamu ingin mengetahui cara menyembunyikan percakapan di whatsapp, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini dan yang paling penting kamu tidak perlu mendownload aplikasi wa lainnya, cukup gunakan aplikasi whatsapp yang sudah ada. Oke langsung saja.

Cara Sembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp

  • Pertama-tama kamu buka aplikasi WhatsApp, lalu tahan klik pada chat kamu dengan sesorang kemudian pilih ikon arsip. Sampai disini percakan kamu dengan sesorang di wa sudah tersembunyi.
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
  • Selanjutnya untuk melihat dimana chat tersembunyi, kamu bisa scrool ke bawah sampai mentok lalu akan terlihat Arsip chat. klik pada penyembunyian percakapan di Arsip chat.
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
  • Dan disinilah percakapan chat kamu tersembunyi di whatsapp, dengan seperti ini kamu masih tetap bisa chattingan pada sesorang walaupun di Arsip chat.
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp

Cara Memunculkan Chat yang Tersembunyi di WhatsApp

Dan adapula cara memunculkannya kembali chat percakapan yang tersembunyi di whatsapp atau supaya chat dapat muncul seperti semua, caranya cukup mudah kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langsung saja masuk ke Menu Arsip chat, lalu tahan klik kemudian klik pada ikon Arsip.
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
  • Setelah itu akan langsung muncul chat yang disembunyikan tadi dengan mengklik ikon arsip, dan sudah muncul di tempat seperti semula.
Cara Menyembunyikan Chat Percakapan di WhatsApp
  • Selesai.

Dengan begitu sekarang kamu sudah mengetahui cara menyembunyikan chat di whatsapp dan cara memunculkannya kembali, maka dari itu kamu nggak usah ambil pusing jika ada chat yang sekirannya penting dan rahasia, kamu bisa sembunyikan dengan cara seperti ini.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara menyembunyikan chat percakapan di WhatsApp, ataupun dengan cara sembunyikan chat kamu bisa lebih aman lagi jika memiliki percapakan bersifat pribadi pada aplikasi wa. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel