-->

Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain
Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain

Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain
Cara Melihat Video Trending Youtube Negara Lain di Android - Media sosial seperti youtube sampai saat ini memang menjadi salah satu media pilihan yang di sukai masyarakat di seluruh dunia dari mengupload sebuah video maupun hanya untuk sekedar menonton video di youtube yang sekiranya menarik untuk dilihat, dengan banyaknya berbagai macam video di youtube seperti halnya mendapatkan pengetahuan, hiburan, bisnis maupun manfaat lainnya bagi pengguna youtube. Oleh sebab itu tidak heran berbagai video di youtube bisa menjadi trending dengan konten-konten yang sedang viral dan paling banyak di tonton hanya dalam waktu sekejap.

Akan tetapi tahukan kalian bahwa video yang sedang trending di youtube tersebut hanya berdasarkan di setiap negaranya masing-masing, maka dari itu setiap video youtube yang sedang trending di negara kita belum tentu ada di daftar video trending youtube di negara lain. Walaupun begitu ternyata kita juga bisa melihat video youtube yang sedang trending di negara lain untuk dapat melihat video apa saja yang sedang viral diluar sana.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali saya akan berbagi mengenai cara melihat video trending youtube negara lain di androd agar kalian dapat mengetahui berbagai macam video yang sedang viral ataupun yang sedang trending berdasarkan disetiap negara di seluruh dunia dan ternyata kita bisa dengan mudah melakukannya karena kita hanya perlu mengubah lokasi dengan berpindah ke negara lain.

Dengan mengubah lokasi yang dimaksud kita tidak harus menggunakan VPN atau segala macamnya jika hanya untuk berpindah negara, karena dari aplikasi youtube pun kita bisa secara langsung merubah lokasi negara yang ingin kita tuju untuk dapat melihat video apa saja yang sedang trending di negara tersebut. Maka dari itu untuk lebih lengkapnya mengenai cara melihat video trending di negara lain kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini. Oke kalo begitu langsung saja,

Cara Melihat Video Trending di Negara Lain

Sebelum dimulai pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Youtube pada versi terbaru, jika belum kamu bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di Google Play Store.

  • Pertama-tama buka aplikasi Youtube nya, kemudian klik pada gambar akun lalu masuk ke Setelan.
Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain
  • Selanjutnya langsung saja klik Umum untuk melihat opsi lainnya, disini kamu cari pilihan Lokasi untuk merubah lokasi negara yang ingin kamu tuju.
Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain
  • Dan langkah terakhir kamu hanya tinggal memiliih negara dari berbagai negara diseluruh dunia yang ingin kamu ketahui video apa saja yang sedang trending di negara tersebut.
Cara Melihat Video Youtube yang Sedang Trending di Negara Lain
  • Sampai disini kamu bisa langsung membuka video-video yang sedang trending di youtube dan akan otomatis membuka video trending dari negara yang kamu pilih. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah dapat melihat video youtube yang sedang trending di negara lain melalui android, lantas demikian kita jadi bisa mengetahui berbagai macam video viral di luar sana yang belum ada di negara kita ini, maka dari itu kamu bisa gunakan cara seperti ini untuk dapat melihat video youtube yang sedang trending di luar negeri.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara melihat video trending youtube di android, dengan begitu jika kamu ingin melihat-lihat dan menjelajahi berbagai macam video trending di negara lain, maka kamu bisa gunakan cara seperti ini. Semoga bermanfaat wassalam. 

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel