-->

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android
Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android
Cara Menyembunyikan Jumlah Like dan Dislike Youtube - Sebagai konten kreator pembuat video di youtube pasti akan merasa bangga apabila karya video nya banyak di sukai oleh orang lain, tentu akan mendapati rasa kebahagian tersendiri dengan banyaknya pujian. Namun apa jadinya jika video youtube justru lebih banyak yang dislike?.

Hal tersebut memang bisa menjadi salah satu hal sangat di hindari bagi para konten kreator, karena akan dinilai buruk bagi kebanyakan orang yang menontonnya, serta tidak lepas dari komentar hujatan, kritikan, caci-maki, yang bisa menghilangkan sebagian penonton setianya jika melihat isi video yang dibuatnya banyak yang tidak disukai.

Oleh karena itulah kebanyakan konten kreator jika mendapatkan jumlah dislike yang lebih banyak dari pada like mereka akan memilih untuk menyembunyikan jumlahnya, namun sebaliknya apabila jumlah like yang lebih banyak dari pada dislike maka tentu mereka tidak akan menyembunyikan jumlahnya.

Seperti yang mungkin sudah kita ketahui bahwasannya ketika video banyak yang dislike bisa kemungkinan video yang dibuat oleh konten kreator tersebut terdapat sesuatu yang tidak berfaedah ataupun yang dapat merugikan orang lain, sehingga banyak orang yang tidak menyukainya.

Lantas demikian cara yang paling ampuh jika kamu tidak ingin menghapus video yang terdapat banyak jumlah dislike, maka tentu kamu bisa dengan mudah menyembunyikan jumlah like dan dislike video youtube, supaya tetap dinilai baik bagi sebagian penonton yang tidak melihat jumlah dislike tersebut.

Nah, penasaran bagaimana cara menyembunyikannya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk dapat menyembunyikan jumlah like dan dislike video youtube yang ternyata caranya sangatlah mudah, karena bisa melalui smartphone android

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Youtube

Jika kamu merasa menyembunyikan like dan dislike video tidak berguna dikarnakan penonton masih bisa menilai dari komentar orang lain, oleh sebab itu kamu juga masih bisa menonaktifkan kolom komentar yang tata letak nya masih sama dengan menyembunyikan jumlah like dan dislike video youtube.

Langkah :

1. Silahkan instal aplikasi Youtube Studio di Google Play Store.
2. Kemudian ketuk tiga titik garis di pojok kiri atas, lalu masuk ke video.

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android

3. Setelah itu pilih video mana yang ingin kamu sembunyikan jumlah like dan dislike-nya, kemudian masuk ke icon pensil.

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android

4. Selanjutnya pilih pada setelan lanjutan, nah untuk menyembunyikan jumlah dan like video yt, kamu bisa nonaktifkan toggle pada 'pengguna dapat melihat niilai untuk video ini', lalu simpan.

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube di Android

5. Sedangkan jika ingin menonaktifkan kolom komentar, pilih pada 'Izinkan komentar'. Selesai.

Sangat mudah bukan? Dengan memanfaatkan aplikasi Youtube Studio, kamu bisa dengan mudah melakukan kegiatan sebagai konten kreator tanpa perlu repot-repot menggunakan PC ataupun laptop, karena jika ingin menyembunyikan jumlah dislike kamu bisa sangat mudah untuk melakukannya.

Begitulah cara mengenai menyembunyikan jumlah like dan dislike video youtube di android, maka dari itu jika kamu juga mengalami hal yang serupa, tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel