-->

Cara Mengatasi Stuck di CB Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi Stuck di CB Point Blank Zepetto

Cara Mengatasi Stuck di CB Point Blank ZepettoCara Mengatasi Stuck di Cheat Blocker PB Zepetto - CB atau Cheat Blocker merupakan salah satu program unggulan Zepetto saat ini untuk meminimalisir penggunaan program ilegal pada game Point Blank. 

Pasalnya memang terbukti dengan adanya Cheat Blocker seperti ini, banyak website-website penyedia cheat PB gratisan sudah tidak lagi aktif. Hal ini menandakan bahwa CB atau Cheat Blocker di PB Zepetto ini cukup ampuh mematikan penggunaan program ilegal.

Akan tetapi pada pembahasan arikel kali ini saya akan sedikit mengulas tentang bagaimana cara mengatasi stuck Cheat Blocker di PB Zepetto. Pastinya kalian pemain game Point Blank Zepetto pernah mengalami hal yang sama yaitu tidak bisa masuk karna stuck di Cheat Blocker.

Hal ini memang sangat menjengkelkan sebab sangat lama sekali menunggu dan tidak akan kelar sampai kapanpun jika kita tidak melakukan berbagai cara, seperti salah satunya direstart ataupun dengan melakukan endtask pada task manager.

Akan tetapi banyak diantara kalian yang juga masih belum bisa masuk ke PB karna stuck di Cheat Blocker dengan melakukan cara di atas. Nah pada pembahasan kali ini saya akan beberkan cara khusus yang pasti berhasil 100% mengatasi stuck cb saat ingin masuk ke game point blank zepetto.

Cara Mengatasi Susah Login di Cheat Blocker

Nah berikut kamu bisa ikuti dan simak langkah-langkah berikut ini, cara ini sangat mudah dan simpel untuk memperbaiki cb atau mengatasi susah masuk ke game pb karna cheat blocker.

  1. Langkah pertama kamu buka dimana kamu menyimpan file game PB Zepetto
  2. Kemudian cari Folder CHEAT_BLOCKER
  3. mengatasi stuck cheat blocker pb
  4. Lalu hapus File tersebut.
  5. Setelah itu buka PB Launcher, kemudian klik Check
  6. mengatasi stuck cheat blocker pb
  7. Disini kamu bisa menunggu hingga proses Check selesai, nggak lama kok... setelah itu kamu bisa klik Start lagi
  8. Selesai, kini Cheat Blocker pun berhasil di atasi.

Gampang banget kan? Dengan cara seperti ini dijamin deh kamu bisa kembali masuk ke game point blank tanpa tergangu dengan adanya cb atau cheat blocker ini yang kadang sering stuck yang bikin susah login ke game.

Begitulah artikel kali ini mengenai cara mengatasi stuck di cheat blocker pada game PB Zepetto, jika kamu mengalami hal yang sama juga, silahkan ikuti dan coba seperti langkah-langkah di atas ini. Terimakasih

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel