-->

Cara Agar Lebih Smooth Memainkan PES 2021 di PC
Cara Agar Lebih Smooth Memainkan PES 2021 di PC

Agar Lebih Smooth Memainkan PES 2021

Cara Lancar Memainkan Game PES 2021 di PC - Bermain PES 2021 di komputer memang harus memiliki spesifikasi pc yang cukup terutama untuk mendapati permainan yang lancar agar tidak lag. Nah pada artikel kali ini saya akan beri solusi agar kalian dapat memainkan pes 2021 di pc dengan lancar tanpa adanya lag.

Namun sebelum itu perlu kamu kamu ketahui terlebih dahulu untuk mengetahui lancar atau tidak nya bermain PES 2021 faktor utama yaitu memang ada pada video grafik. Video grafik ini yang nantinya bisa kita tentukan untuk memaksimalkan permainan supaya tidak freeze atau lag saat sedang bermain PES PC.

Meskipun spesifikasi PC kamu bisa dikatakan cukup dan mampu untuk bermain PES 2021, maka dengan melakukan beberapa settingan kali ini tentu akan sangat berpengaruh pada in game terutama agar tidak patah-patah.

Karna sering banget terjadi saat baru pertama kali instal dan bermain PES 2021 di PC dengan menggunakan settingan bawaan akan terasa lag ataupun patah-patah saat play match, mulai dari mengoper bola, fps drop, sampai freeze. Hal ini dikarenakan tingginya video grafik yang digunakan dengan spesifikasi pc yang rendah.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir karena ternyata kita bisa juga mengubah settingan sesuka hati untuk mendapati settingan pes 2021 yang lancar agar tidak lag untuk pengguna pc kentang. Dan berikut ini dia.

Agar Smooth Bermain PES 2021 PC

Nah untuk caranya kamu cukup ikuti settingan yang akan saya berikan kali ini, karna settingan kali ini cukup pas dan sangat smooth dalam memainkan PES 2021 di PC dan berikut settingannya.

1. Pertama lakukan terlebih dahulu pada settings PES 2021. Menu Settings ini ada pada lokasi dimana kamu penyimpanan folder PES 2021.

Agar Tidak Lag Bermain PES 2021 di PC

2. Kemudian ikuti pertandaan diatas mulai dari Frame rate pada In-Game, Replays and Demo sampai ke Vsync pilih Enable 2.

3. Nah, langkah selanjutkan kalian buka game pes 2021 lalu masuk ke settings pada in-game. Masuk ke video Settings dengan cara Settings > System Settings > Video Settings 

Agar Tidak Lag Bermain PES 2021 di PC

4. Kamu bisa langsung ikuti semua settingan pes 2021 seperti ini. Namun jika dirasa saat bermain pes masih ada lag kamu tinggal atur pada bagian Resolution Scale ke lebih rendah lagi.

5. Setelah sudah diatur semua settingannya kamu bisa langsung ke game play. Selesai

Dengan mengikuti settingan pes 2021 di PC seperti ini kalian tetap bisa memainkan game pes 2021 tanpa lag dan sangat smooth bagi pengguna PC kentang. Meskipun settingan semi Low tetapi grafik game play tidak jelek-jelek amat bahkan hampir terlihat sama saja dengan settingan bawaannya.

Begitulah cara kali ini mengenai supaya bermain game PES 2021 di PC dapat bermain dengan lancar tanpa ada lag. Semoga bermanfaat kawan

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel