-->

NO ROOT ! Cara Merubah Ukuran Layar di HP Samsung
NO ROOT ! Cara Merubah Ukuran Layar di HP Samsung

Cara Merubah Ukuran Layar di HP Samsung
Cara Ubah Resolusi Layar di HP Samsung - Merubah resolusi layar di android kini memang menjadi salah satu yang banyak dicari-cari bagi pengguna hp, terutama untuk mendapati layar yang lebar supaya bisa lebih puas lagi dalam melihat sisi sudut layar, yang dimana hal ini tidak didapat bagi pengguna resolusi layar kecil.

Namun tidak semua android bisa dilakukan perubahan resolusi layar secara langsung. Meskipun begitu ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti melalui PC ataupun harus melakakukan root terlebih dahulu.

Beruntunglah kalian pengguna HP Samsung yang dapat merubah resolusi layar dengan sesuka hati tanpa harus ribet-ribet seperti menggunakan cara diatas, karna melalui fitur yang sudah ada hp android samsung bisa dengan mudah menentukan ukuran layarnya sendiri.

Ukuran layar yang diubah pun bisa beragam seperti mengecilkan layar maupun membesarkan layar, resolusi layar yang diubah bisa kita sesuaikan sesuai keinginan. Namun perlu diingat dalam merubah resolusi layar jangan sampai berlebihan seperti menentukan ukuran yang fantastik malah justru bisa-bisa membuat hp nge-hang.

Nah, kamu nggak perlu khawatir jika disaat mengubah ukuran layar android dirasa tidak sesuai harapan atau ingin mengembalikan ukuran layar seperti biasa, kamu juga tetap bisa kok mengembalikan ukuran layar seperti semula. 

Nggak usah banyak basa-basi lagi berikut cara mengubah resolusi layar android khusus pengguna HP Samsung tanpa root.

Merubah Resolusi Layar Android HP Samsung

Seperti yang sudah saya katakan untuk mengubah ukuran layar di hp samsung kalian tidak perlu melakukan root ataupun menggunakan aplikasi, karna fitur resolusi layar samsung sendiri sudah ada di dalamnnya berikut simak caranya.

1. Pertama kamu masuk ke Pengaturan kemudian cari menu Opsi Pengembang. Setiap perangkat mempunyai cara berbeda intinya ada pada Opsi Pengembang.

2. Lalu scroll kebawah cari opsi Lebar minimum. Opsi ini yang nantinya bisa kita ubah untuk menentukan Resolusi layar.

merubah resolusi layar android

3. Disini kamu bisa ubah sesuai keinginan dan disitu saya mengubahnya menjadi 600 yang berarti lebar layar lebih besar dari sebelumnya.

4. Selesai, dan kamu bisa lihat perbedaan layar diatas setelah dan sesudah. Dari segi tulisan terlihat lebih kecil karena besarnya ukuran layar android.

Gampang bed kan kawan? Untuk perubahan layar kali ini lebih mudah dilakukan khusus untuk pengguna android HP Samsung. Nah untuk kalian yang ingin merubah ukuran layar namun tidak memiliki fitur di dalamnya kamu bisa coba cara ini Ubah Resolusi Layar

Begitulah cara kali ini mengenai cara merubah ukuran layar di HP Samsung, semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel