-->

Cara Sharelok Lokasi Palsu WhatsApp
Cara Sharelok Lokasi Palsu WhatsApp

Cara Sharelok Lokasi Palsu WhatsApp
Cara Sharelok Palsu di WhatsApp - Berbagi lokasi terkini melalui aplikasi whatsapp memang sering kali digunakan untuk mengetahui dimana lokasi kamu saat ini ke orang lain. Ataupun sebaliknya dengan melakukan sharelok atau share lokasi menjadi acuan yang memudahkan seseorang untuk mengetahui tempat saat ini secara realtime.

Nah pada artikel kali ini saya akan kasih tau ke kamu cara membuat atau berbagi lokasi palsu ke orang lain melalui aplikasi whatsapp. Terkadang memberikan lokasi palsu menjadi alasan yang tepat untuk kamu yang sedang ada kesibukkan lain tanpa harus menolak mentah-mentah ajakan seseorang.

Jadi lokasi palsu yang kamu bagikan bisa menjadi alasan bahwa kamu sedang sibuk di luar kota atau di tempat lain yang memungkinkan kamu tidak bisa mengikuti ajakan seseorang tersebut.

Dengan kamu memberikan sharelok palsu di whatsapp akan membuat penerima percaya bahwa kamu memang sedang tidak ada ditempat atau berada ditempat lain. Bahkan lokasi yang kamu bagikan saat ini bisa secara realtime mengikuti lokasi yang sudah kamu tentukan.

Membuat lokasi palsu yang bisa kamu bagikan ke orang lain melalui whatsapp tentu kamu perlu menggunakan aplikasi lain yang bisa mensetting gps atau lokasi terkini di hp kamu menjadi lokasi titik yang kamu inginkan.

Nah jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara membagikan lokasi palsu di whatsapp, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut pada artikel ini.

Sharelok Palsu di WhatsApp

Untuk dapat membagikan lokasi terkini palsu di whatsapp yang perlu kamu gunakan hanya aplikasi tambahan yang bisa membuat lokasi kamu berubah menjadi lokasi titik yang kamu inginkan, berikut caranya.

1. Pertama install aplikasi yang bernama Fake GPS Location di playstore atau bisa langsung disini.
2. Setelah sudah buka aplikasinya dan tampilan awalnya akan seperti ini, kamu diminta untuk mengaktifkan lokasi mock menggunakan Fake GPS.
Sharelok Palsu di WhatsApp

3. Caranya, masuk ke pengaturan ponsel kamu lalu klik Versi MIUI sampai terlihat "Anda menjadi Developer
4. Kemudian kembali dan masuk ke Setelan tambahan lalu pilih Opsi pengembang.
Sharelok Palsu di WhatsApp

5. Scroll kebawah cari opsi Pilih apl lokasi mock kemudian klik Fake GPS untuk mengaktifkan dan menetukan lokasi saat ini melalui aplikasi Fake GPS Location.
Sharelok Palsu di WhatsApp

6. Jika sudah buka aplikasi Fake GPS kembali, lalu disini kamu bisa tentukan lokasi yang kamu inginkan lalu klik panah hijau untuk diterapkan.
Sharelok Palsu di WhatsApp

7. Kemudian jika kamu ingin sharelok melalui aplikasi whatsapp kamu bisa lakukan sharelok seperti biasa dan lihat lokasi kamu saat ini, pasti akan mengikuti titik lokasi yang barusan kamu tentukan melalui Fake GPS.
Sharelok Palsu di WhatsApp

8. Sampai sini kamu berhasil membagikan lokasi palsu melalui aplikasi whatsapp.

Dengan kamu menentukan lokasi palsu melalui aplikasi Fake GPS dijamin akan selalu akurat dan tidak akan melesat karna kamu sudah memilih lokasi mock tadi dengan aplikias fake gps untuk menentukan titik lokasi saat ini.

Namun melalui aplikasi ini lokasi yang ditentukan tadi tidak bisa bergerak mengikuti ponsel kamu berada. Jadi lokasi yang kamu tentukan hanya sebatas titik lokasi saat ini saja dan tidak bisa mengikuti dimana kamu berada.

Begitulah sedikit penjelasan artikel kali ini mengenai cara sharelok palsu melalui whatsapp. Jika kamu tertarik ingin juga mencoba memberikan lokasi palsu di whatsapp kamu bisa mengikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel