-->

Cara Melaporkan Cheat di 8 Ball Pool
Cara Melaporkan Cheat di 8 Ball Pool

Cara Melaporkan Cheat di 8 Ball Pool
Cara Laporkan Cheat di 8 Ball Pool - Melaporkan permainan curang cit, berkata kasar, menemukan nama dan gambar yang tidak pantas bisa kamu laporkan agar akun tersebut kena banned. 

Melalui opsi fitur terbaru 8 ball pool telah merilis pengaduan untuk pemain yang menemukan hal-hal janggal seperti menggunakan cheat dan berkata kasar yang bisa langsung terblokir setelah kamu laporkan.

Untuk report cheat di 8 ball pool caranya sangatlah mudah, tetapi pastikan pemain yang kamu laporkan benar-benar termasuk dari salah satu kategori bersalah misalkan cit, berkata kasar dan gambar yang tidak senonoh tadi.

Baru kamu bisa laporkan pemain tersebut supaya akun 8 ball pool terkena banned. Jika tidak terbukti laporan kamu akan dianggap bersalah karna menuduh yang justru akan berbalik ke akun sendiri berupa peringatan.

Nah jika kamu ingin melaporkan cit di 8 ball pool pada artikel kali ini saya akan beritahu bagaimana caranya agar meminimalisir penggunaan cheat dan pemain yang sering berkata kasar di 8 ball pool.

Berikut caranya :

1. Pertama, dalam permainan kamu bisa klik profil lawan yang ingin kamu laporkan.
melaporkan cit 8bp

2. Kemudian klik tiga titik yang ada di bawah profil lawan.
melaporkan cit 8bp

3. Setelah itu pilih kategori apa yang kamu laporkan ada cheat, berkata kasar, ataupun ditemukan gambar dan nama yang tidak sopan.
melaporkan cit 8bp

4. Klik Report untuk melaporkan akun tersebut.

Apabila laporan kamu tidak terbukti maka sanksi akan berbalik ke akun sendiri berupa peringatan ringan. Jadi tetap pastikan akun yang ingin kamu laporkan benar-benar masuk kategori yang wajib untuk di lapor.

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara melaporkan cit di 8 ball pool. Jika kamu menemukan kejanggalan saat bermain, bisa report akun 8bp tersebut seperti cara di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel