-->

Cara Ganti Bahasa Inggris ke Indo PB Zepetto
Cara Ganti Bahasa Inggris ke Indo PB Zepetto

Cara Ganti Bahasa Inggris ke Indo PB Zepetto
Cara Ganti Bahasa Point Blank Zepetto - Secara default point blank zepetto memang menggunakan bahasa inggris untuk beberapa opsi all in seperti menu, notifikasi, dan radio dalam permainan.

Namun setelah beberapa waktu yang lalu pb zepetto telah menambahkan fitur terbaru yaitu mengubah bahasa dari bahasa default inggris ke dalam bahasa indonesia.

Meskipun cara mengubah bahasa ke dalam bahasa indonesia sangatlah mudah, tetapi banyak pemain yang mungkin belum tau bagaimana cara mengganti bahasa.

Nah tetapi meski bahasa pb zepetto sudah diubah kedalam bahasa indonesia pun, ada beberapa bahasa yang tidak dapat dirubah seperti nama tempat atau lokasi dan radio.

Namun secara keseluruhan bahasa berubah mungkin hanya sekitar 80% dari bahasa default yang digunakan.

Berikut jika kamu ingin tahu bagaimana cara mengubah bahasa point blank zepetto ke bahasa indonesia, ataupun sebaliknya ke dalam bahasa inggris jika sedang menggunakan bahasa indonesia. 

Caranya :

1. Pertama saat dihalaman login fitur ini terletak di sisi pojok kiri atas, disitu kamu bisa pilih bahasa yang ingin digunakan.
ubah bahasa pb

2. Kemudian klik OK untuk mengubah bahasa dalam permainan Point Blank Zepetto
ubah bahasa pb

3. Jika opsi bahasa sudah berubah berarti sekarang kamu sedang menggunakan bahasa yang dipilih.
ubah bahasa pb

4. Silahkan login dan lihat perubahan bahasa nya.

Gampang banget kan, misal kamu engga terlalu ngerti bahasa inggris saat bermain pb zepetto kamu bisa ubah ke dalam bahasa indo agar jika ada pemberitahuan atau notif bisa lebih mudah dipahami.

Begitulah artikel singkat kali ini mengenai cara mengubah bahasa di point blank zepetto. Jika kamu ingin merubah bahasa yang digunakan di pb zepetto, silahkan ubah bahasa seperti cara di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel