-->

Cara Tukar Golden Tiket PB Zepetto
Cara Tukar Golden Tiket PB Zepetto

Cara Tukar Golden Tiket PB Zepetto
Cara Tukar Golden Tiket Point Blank Zepetto - Mendapatkan senjata pemanent secara cuma-cuma alias gratis pb zepetto telah memberikan opsi dengan cara menukarkan Golden Ticket.

Apa sih golden tiket? Golden tiket merupakan item yang bisa dikumpulkan dengan cara kamu bermain match, menyelesaikan misi, login harian, spesial event dan membeli battle pass.

Dari golden tiket yang kamu kumpulkan, bisa ditukarkan dengan berbagai senjata pemanent mulai dari senjata assault, smg, awp, piso, aksesoris dan topeng. 

Namun penukaran golden tiket pb zepetto hanya bisa dilakukan jikalau golden tiket yang kamu miliki sudah mencukupi, sebab menukar golden tiket pb membutuhkan setidaknya 900 golden tiket yang bisa digunakan untuk klaim senjata permanent.

Golden Ticket PB

Nah jika golden ticket yang kamu miliki sudah dirasa cukup untuk menukarkan senjata pemanent, kamu bisa menukarkannya melalui web pb zepetto dengan mengisi form penukaran golden ticket.

Dengan mengisi form penukaran golden ticket kamu hanya dimintakan id akun, email, dan bukti jumlah golden tiket pada id akun tersebut berupa foto ataupun screenshot.

Dan berikut cara menukarkan golden ticket pb zepetto;

1. Pertama buka halaman website resmi pb zepetto di pointblank.id
2. Kemudian masuk ke menu Berita.
3. Lalu cari judul Gotic atau Golden Ticket untuk mendapatkan link form penukaran.
Golden Ticket PB

4. Pada halaman ini klik link form penukaran golden ticket untuk mengisi data akun pb kamu.
Golden Ticket PB

5. Setelah form penukaran sudah diisi mulai dari id, email, dan bukti jumlah golden ticket silahkan pilih senjata pemanent apa yang kamu inginkan lalu klik kirim.
Golden Ticket PB

6. Senjata pemanent yang di pilih akan diproses dan dikirimkan setelah maintenance rutin pb zepetto.

Nah priode event penukaran golden ticket melalui link hanya bisa diakses disaat priode event saja dengan sistem buka tutup. Setiap priode event jenis item permanent yang ditawarkan bisa saja berubah sesuai ketentuan. 

Begitulah penjelasan kali ini mengenai cara menukarkan golden ticket point blank zepetto. Jika golden ticket kamu sudah cukup silahkan tukarkan dengan senjata permanent gratis seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel