-->

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Menggunakan KMSAuto Net
Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Menggunakan KMSAuto Net

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMS
Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto Net - Windows 10 menjadi salah satu yang banyak diminati saat ini penggunannya pun makin banyak namun apakah kamu mau jika menggunakan windows 10 dengan berbayar? pastinya tidak! sama saya juga, tetapi kamu tidak perlu khawatir sekarang kamu bisa menggunakan windows 10 secara permanent dengan mengaktifasinya menggunakan KMSAuto Net.

Cara penggunaanya pun sangat mudah sekali bisa langsung kamu ikuti untuk aktivasi windows 10 ini komputer kamu, kamu bisa mendapatkannya secara gratis untuk aktifasi windows 10, kelebihan pada windows 10 yaitu ada beberapa macam seperti fitur yang modern, cocok untuk gaming, peningkatan dekstop eperience dan banyak lagi yang dimiliki oleh windows 10 yang tidak ada pada windows lainnya.

Dengan begitu kamu beruntung memiliki windows 10 namun kekurangannya hanyalah sering update saja tetapi update itu juga bagus, yang pasti windows yang kamu gunakan masih diurus oleh microsoft.

Berikut ikut langkah langkah nya untuk aktifasi windows 10 menggunkan Kms bisa kamu langsung ikuti cara ini di komputer kamu yang sudah terpasang windows 10.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto Net

Langkah pertama sebelum dimulai kamu download terlebih dahulu KMSAuto Net nya disini,
password - [yannech]

Jika sudah didownload KMSAuto Net kemudian di extract.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMS
Kemudian setelah kamu extract file tersebut, lalu kamu buka Aplikasi KMSAuto Net dengan cara klik kanan > Run Adminstrator, Harus membukannya melalui Run adminstrator.



Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMS
Setelah itu kamu ikuti seperti ini tempatnya di System, kemudian di Schduler baris ke tiga kamu ubah menjadi Office every 10 days, lalu di Instaling GVLK key klik pada Instal Windows Key.

Dan jika muncul kode key kamu klik saja OK, untuk melanjutkan aktivasi kamu kembali ke halaman main seperti di bawah ini.


Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMS
Kemudian dihalaman ini kamu klik Activation setelah itu akan muncul dua pilihan Activate windows dan Activate office, untuk aktivasi windows kamu pilih yang Activete windows untuk memulai proses aktivasi pada windows 10 di komputer atau laptop kamu.

Tunggu hingga muncul tulisan Product Succesfully Activated, dan jika sudah muncul tulisan tersebut maka kamu sudah berhasil untuk aktivasi windows 10 yang kamu gunakan.

Bagaimana teman? sangat mudah bukan untuk aktivasi windows 10 dengan begitu kamu tidak akan di gangu lagi oleh notifikasi kode key lagi, karena kamu sudah meng aktivasinya menggunakan KMSAuto Net.

Seperti itulah Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Menggunakan KMSAuto Net dan aktivasi ini bisa berlaku selamanya alias permanent jadi kamu dapat menggunakan fitur terbaru dari windows 10 setelah aktvasi, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel