-->

Tropps Terbaru Si Naga Listrik Pengganti Lava! Sakit Banget Clash Of Clans
Tropps Terbaru Si Naga Listrik Pengganti Lava! Sakit Banget Clash Of Clans

Electro Dragon Tropps terbaru Clash Of Clans COC
Tropps Terbaru Si Naga Listrik Pengganti Lava! Sakit Banget Clash Of Clans - Semenjak Big Update nya Clash Of Clans (COC) beberapa hari lalu menjadi sangat seru dan banyak hal yang terbaru setelah Update nya Town Hall 12 Termasuk Electro Dragon ini.

Electro Dragon menjadi andalan untuk menghancurkan atau meratakan desa lawan bisa sangat mudah sekali untuk meratakannya karena serangan yang di timbulkan sangat luas dan bisa langsung hancur bangunan yang di semburnya untuk meraih bintang 3.

Dan juga sangat kuat sekali dengan Hitpoint sebesar 3200 baru level 1 cukup bisa meratakan Townhall 10 dan Townhall 11 dengan mudah, Pasukan terbaru ini Electro Dragon dapat menimbulkan efek Spell Lightning yaitu petir jika sudah mati dan dapat mengurangi Hitpoint yang terkena efek Spell Lightning.

Berikut Keterangan Si Naga Listrik

Electro Dragons Tropps terbaru Clash Of Clans COC
Electro Dragon dengan sisik besi dan semburan napas berupa kilatan, Kegiatan favorit Naga Electro ialah membawa hujan kehancuran dari angkasa! Bahkan saat di lumpuhkan Naga Electro akan menghanguskan daratan dengan hantaman kilat, dan berikut efek efek yang di timbulkan oleh Naga Elektro.

Kerusakan per detik sebesar 240 (level 1)
Kerusakan saat di hancurkan sebesar 300,
Dengan Hitpoint sebesar 3200
Biaya Train 3600 Elixir
Lama di saat Train 24 Menit (Level 1)

Target Favorit menghancurkan Semua
Tipe Kerusakan di timbulkan Single Target
Targets Darat dan Udara
Kapasitas Muatan sebesar 30
Kecepatan Bergerak sebesar 12

Baca juga : Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box 2019

Electro Dragon menjadi Tropps andalan yang di pilih para Top Player saat ini, pada saat belum Updatenya Electro Dragon para Pro Players selalu menggunakan Lava Balon cukup bisa manghancurkan Townhall besar,

Electro Dragons Tropps terbaru Clash Of Clans COC
Dan setelah Electro Dragon Mati akan menimbulkan ledakan petir yang lumayan sakit jika terkena Hitpoints bangunan desa.

Lebih bagus lagi jika Electro Dragon di sandingkan dengan Baloon di saat menyerang desa lawan agar lebih optimal jika melawan Townhall besar seperti Townhall 12 melawan townhall 12 tidak cukup hanya membawa Elektro Dragon karena masih lemah, Lebih cocok seperti ini.

Electro Dragons Tropps terbaru Clash Of Clans COC

Electro Dragons Tropps terbaru Clash Of Clans COC
Bagaimana teman? cukup keras kan untuk Tropps terbaru ini, kamu Upgrade Barracks kamu agar bisa mencobai Elektro Dragon Untuk menyerang desa lawan yang ber Townhall besar.

Seperti itulah Ulasan mengenai Tropps Terbaru Si Naga Listrik Pengganti Lava ! Sakit Banget Clash Of Clans Sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel