-->

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Cara Cepat Kemunculan Gems Box di Clash of Clans - Mengenai kemunculan Gems box memang terkadang tidak bisa dipastikan dan ditentukan kapan tiba kemunculannya, namun tetapi seiring berjalannya waktu kemunculan gems box bisa diperhitungkan dengan beberapa trik yang sering dilakukan oleh pemain.

Tentunya kamu juga pasti sudah tau apa kegunaan gems box ini, yang dimana kita bisa mendapatkan pundi-pundi gems secara gratis.

Mempercepat kemunculan Gems Box di clash of clans pada saat ini bukanlah yang pertama kali dibahas, sebenarnya sudah banyak sekali artikel yang membahas mengenai hal ini, namun tetapi bisa dikatakan cara terdahulu sudah tidak sama dengan cara yang kekinian, karena seiring adanya pembaharuan game coc sudah pasti ada sesuatu hal yang berbeda.

Walaupun begitu tidak kemungkinan cara lama dengan cara terbaru bisa dikatakan sama saja, namun tetapi pada artikel kali ini ada sedikit yang berbeda, karena saya akan memberi sedikit sepengetahuan saya selama bermain clash of clans tentang mengenai kemunculan gems box di coc. Dari beberapa yang saya alami kemunculan gams box ini paling cepat berkisar 5-6 hari secara terus menerus.

Isi dari gems box ini biasanya hanya berkisar 25 Gems untuk sekali tumbang, jika kita hitung-hitung apabila dalam waktu 6 hari sudah rutin dimunculkan gems box, dari 25 gems yang di dapat bisa kamu kalikan dalam kurung waktu 24 hari, tentu kamu sudah bisa mendapatkan 100 gems coc gratis hanya dengan menumbang Gams box.

Kemunculan Gams box memang masih menjadi harapan untuk mendapatkan gems gratis bagi pemain, karena jika hanya mengandalkan produksi Gem Mine dari builder base tentu sangat sedikit, karena setiap memproduksi gems hanya bisa 3-5 saja perhari bahkan bisa kurang tergantung level bangunan.

Oleh karena itu untuk dapat mempercepat kemunculan Gams box supaya mendapatkan pundi-pundi gems secara gratis, kamu bisa menerapkan dan mengikuti tips yang akan saya bagikan kali ini, yang dimana bisa memberi peluang besar agar kemunculan gems box bisa terus menerus.

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019

Poin yang paling penting dan utama agar kemunculan gems box bisa rutin, tentu kamu harus selalu aktif memainkan coc dan rutin menyerang desa (attack), dan selebihnya kamu bisa sandingkan dengan beberapa trik berikut, yang besar kemungkinan kemunculan gams box bisa lebih cepat dari sebelum-sebelumnya.

1. Tumbang Semua Tumbuhan di Area Desa

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Dari pengalaman yang sering saya lakukan yang pertama kali yaitu membersihkan semua area desa dari segala kemunculan, dengan menumbang semua tumbuhan yang ada di area desa seperti Tree, Mushrom, Trunk, Stone, Pohon dan lain sebagainya.

Jangan biarkan area tersebut diisi tumbuhan sampah yang bisa menghambat kemunculan gems box, dan juga tidak perlu membeli bendera lebih dari satu jika hanya untuk menghias desa, atau kalau bisa beli perhiasan yang menggunakan gems itu lebih baik untuk memancing kemunculan gems box.

Baca juga : Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan

2. Biarkan Tumbuhan Muncul di Pinggiran

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Berikutnya agar kemunculan Gems box bisa lebih cepat, kamu cukup biarkan tumbuhan yang tumbuh di pinggir desa, selain terlihat lebih rapih trik seperti ini juga sering kali diterapkan pada kebanyakan pemain coc, karena bisa mendorong kemunculan gems box secara cepat.

Akan tetapi jangan biarkan tumbuhan sejenis kayu dan batu yang tumbuh di desa kamu, walaupun cuman dipinggiran pun tumbuhan seperti itu sangat merusak keindahan desa. Maka cukup biarkan saja tumbuhan sejenis pohon dan tumbuhan-tumbuhan lainnya yang didapatkan pada event tertentu.

3. Sering Menyumbangkan Pasukan (Donate)

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Faktor berikutnya yang mendorong lebih cepat kemunculan gemsbox coc, yaitu dengan memberi donasi pasukan kepada rekan satu klan, pada dasarnya setelah sudah mendonasi pasukan tentu akan mendapatkan xp yang dimana bisa mempercepat naik level desa.

Dan ternyata dari situlah faktor cepatnya kemunculan Gems box yang dimana dengan seringnya memberikan donasi, tentu xp yang diproleh membuat pertumbuhan level desa menjadi jauh lebih cepat, sehingga mendorong kemunculan gems box secara terus menerus.


4. Aktif di Chat 

Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box di COC 2019 Terbaru
Siapa yang mengira kalau aktif di chat global bisa mempercepat kemunculan gems box? pastinya tidak ada yang akan mengira sama sekali yaaa. Jadi gini saya salah satu pemain yang suka banget ngomong di chat global, entah untuk bicara, bertanya, dan lain sebagainya sambil menunggu pasukan full.

Maka menurut saya kebiasaan berbicara di chat global seperti ini bisa mendorong mempercepat kemunculan Gems box, karena biasanya gems box akan selalu muncul bagi pemain yang selalu aktif dan terlihat online, dari sisi pemain lain yang suka melihat ke profil kita.


Nah, bagaimana sangat menarik bukan? lantas demikian mulai sekarang kamu bisa langsung menerapkan tips dan trik seperti ini di game coc kalian, supaya pendapatan gems semakin meningkat dengan adanya Gems box

Demikianlah cara mempercepat kemunculan gems box di clash of clans 2019 terbaru, oleh karena itu dengan kemunculan gems box yang super cepat, dapat menambahkan pundi-pundi gems coc gratis yang kita proleh untuk mempercepat pembangunan.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel