-->

Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019

Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
Cara Agar Clash of Clans Selalu Online Seharian Terbaru - Banyak sekali berbagai cara bagi pemain coc agar desa nya tidak diserang oleh pemain lain, dari merombak bangunan desa jadi super kuat hingga merelakan waktunya memainkan coc agar selalu online, yang bertujuan supaya sumber daya dan trophy tetap aman dari serangan pemain lain. Akan tetapi tahukah kamu? sebenarnya ada tips dan trik nya dalam membuat coc agar selalu online tanpa harus dimainkan.

Trik seperti ini tergolong sederhana dan tetap aman untuk digunakan setiap saat dalam membuat COC selalu online seharian tanpa dimainkan, dengan begitu kamu tetap bisa melakukan aktifitas lainnya tanpa khawatir desa kamu diserang saat kamu sedang tidak memainkan coc.

Dan lebih uniknya lagi dengan cara yang terbaru ini kalian tidak perlu melakukan root pada smartphone, akan tetapi smartphone kamu harus sudah memiliki versi android Lollipop ke atas supaya lebih direkomendasikan.

Perlu kamu ketahui, tidak sedikit juga pemain Top Player yang juga menggunakan cara seperti ini agar mereka selalu menjaga jumlah Trophy nya dari serangan pemain lain, apalagi jika sudah mendekati akhir musim biasanya supaya dapat menjaga posisi puncak mereka akan selalu online untuk mendapatkan permata (gems) dengan jumlah yang besar.

Akan tetapi tidak mungkin jika selalu aktif dengan cara dimainkan terus-menerus, melainkan mereka juga akan menggunakan cara seperti ini agar coc selalu on seharian tanpa dimainkan.

Tentunya selain menjaga sumber daya dan trophy yang kita miliki, kamu juga bisa meningkatkan dari kedua itu dengan cepat tanpa takut di jarah pemain lain.

Ataupun mungkin dari sisi lain mengapa kamu sangat perlu menggunakan cara seperti ini, karna salah satunya paling sering dan sangat sering ketika hanya ingin ditinggalkan atau didiamkan sebentar biasanya game coc akan langsung otomatis keluar, sehingga peluang diserang pemain lain akan sangat besar.

Oleh karena itu agar desa kamu tetap aman kamu harus menggunakan cara seperti ini, agar membuat coc selalu aktif seharian meskipun kamu tinggal tidur sekalipun.

Penasaran bagaimana caranya agar coc tetap online tanpa dimainkan? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya yang ternyata cukup mudah, karna kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang dimana mempunyai fungsi yang bisa digunakan sebagai mana mestinya.

Cara Agar COC Selalu Online Tanpa Dimainkan 2019

Syarat supaya COC selalu on tanpa harus dimainkan yakni kamu tidak perlu logout dari game atau dalam artian tidak kelaur dari game, dan aplikasi yang akan kita gunakan kali ini memiliki ukuran yang sangat kecil yakni hanya 2MB, berikut caranya.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama Pengeklik Otomatis di Google Play Store.
Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
  • Kemudian buka aplikasinya klik Start dan aktifkan Aksesibilitas pada bagian Automatic Clicker.
Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
  • Setelah itu langsung saja klik pada fitur Single Target sampai muncul icon mulai dan close seperti gambar di bawah. Disini kamu juga bisa mengatur kecepatan klik di pengaturan aplikasi ini sesuai keinginan.
Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
  • Selanjutnya kamu buka game Clash of Clans, lalu klik icon Start untuk memulai klik otomatis, klik otomatis ini tidak akan berhenti sampai kamu yang menghentikannya.
Cara Membuat COC Selalu Online Tanpa Dimainkan Terbaru 2019
  • Sampai disini kamu bisa lakukan kegiatan lainnya seperti mandi, makan, nonton tv bahkan sampai di tinggal tidur sekalipun, coc kamu akan selalu aktif. Selesai.

Mudah bukan? dengan begini akun COC kamu akan selalu online meskipun tidak kamu mainkan, dalam artian kamu harus tetap berada di dalam game walaupun tidak kamu mainkan, karena biasanya jika tidak ada aktifitas seperti sentuhan atau penggerakan di dalam game coc, pasti akan secara otomatis menutup atau keluar dengan sendirinya.

Oleh karena itulah kita memanfaatkan fitur pada fungsi klik otomatis seperti ini untuk digunakan agar ada aktifitas di dalam game supaya COC selalu aktif tanpa harus dimainkan.

Demikianlah cara membuat COC selalu online tanpa dimainkan terbaru 2019, oleh sebab itu jika kamu tidak ingin diserang oleh pemain lain dan menjaga sumber daya maupun trophy, maka cukup menggunakan cara seperti ini agar clash of clans selalu aktif tanpa harus dimainkan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel