-->

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan
Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan
Cara Membuat Tulisan di Layar Android Papan Pesan - Pada saat sedang menonton film, konser, sepak bola dan lain sebagainya di tempat yang terbuka, terkadang sering kali kita melihat tulisan-tulisan di layar hp android seseorang yang bertuliskan sebuah kata-kata yang bisa dilihat dan dibaca dari jarak kejauhuan, seperti papan pesan yang berwarnakan putih pada teks dan bersanding dengan background hitam.

Dan setelah kita mencari tahu apa yang mereka gunakan dalam membuat sebuah tulisan di layar android seperti papan pesan, ternyata caranya sangat mudah sekali untuk diikuti dan bisa juga di semua tipe android, asalkan mempunyai layar yang cukup dan tidak terlalu kecil agar bisa terlihat dan dibaca oleh semua orang dari jarak kejauhan.

Nah, pastinya kamu juga salah satu orang yang sedang mencari prihal ini dalam membuat tulisan di layar, mungkin saja untuk mempersiapkan sebuah pesan yang ingin disampaikan setelah tiba di suatu acara terbuka dengan menggunakan layar android, seperti contoh misalkan pada saat ingin menonton acara sepak bola agar dapat tersorot oleh kamera tv tentunya kita akan mencoba menarik perhatian dengan sebuah pesan.

Oleh karena itu agar lebih kekinian dalam mengekspresikan sebuah kata-kata kamu cukup gunakan layar android, karena dengan layar android pun kita bisa menuliskan sebuah pesan, walaupun layar android terbilang lebih kecil dari pada kertas, namun tetapi sering kali terlihat di sebuah layar televisi yang menjadikan tulisan di layar android terasa lebih keren dan simple.

Dan lebih menariknya lagi, ternyata bukan hanya terdapat warna hitam dan putih saja yang menjadi dominan dalam membuat tulisan dilayar android, karena kita juga bisa mengubah kewarna lain dengan berbagai pilihan warna, dan dari bentuk font juga bisa disesuaikan dengan ukuran layar android.

Pesanaran bagaimana caranya? maka dari itu berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat tulisan di layar android seperti papan pesan.

Cara Membuat Tulisan di Layar Andoid Papan Tulis

Untuk membuat tuilisan dilayar android secara full kita akan memerlukan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat tulisan seperti papan pesan maupun papan tulis, yang dimana tidak adanya tampilan lain kecuali hanya tulisan, berikut caranya.

1. Pertama download aplikasi yang bernama Message baord di Google Play Store.

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan

2. Kemudian buka aplikasinya, disini kamu bisa langsung membuat tulisan yang ingin kamu tampilkan di layar, dan kamu juga bisa menyesuaikan dengan mempercantik tulisan seperti merubah font, warna, animasi dan lain sebagainya.

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan

3. Setelah sudah mengatur teks yang ingin ditampilkan, lalu klik icon mata yang terdapat di kanan atas untuk melihat tulisan full di layar.

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan

4. Maka hasilnya akan seperti contoh dibawah ini, tulisan terlihat menyerupai papan tulis yang hanya sebuah teks tanpa ada tampilan lain di dalamnya.

Cara Membuat Tulisan di Layar Android Seperti Papan Pesan

5. Setelah itu kamu bisa langsung angkat tangan dan arahkan ke depan hehe. Selesai.

Sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil membuat tulisan di layar hp secara full yang terlihat seperti papan pesan. Oleh karena itu jika kamu ingin ke suatu tempat terbuka di acara-acara tertentu, kamu bisa menggunakan seperti cara ini agar sebuah tulisan dapat dilihat dan dibaca semua orang dari jarak yang berjauhan.

Demikianlah cara membuat tulisan di layar android seperti papan pesan, dengan begitu jika kamu ingin membuat sebuah tulisan full di layar, ternyata inilah alatnya yang bisa langsung kamu gunakan dengan sangat mudah. Semoga bemanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel