-->

Cara Memperbaiki Configuring Windows Update Saat Menyalakan Komputer
Cara Memperbaiki Configuring Windows Update Saat Menyalakan Komputer

Cara Memperbaiki Configuring Windows Update Saat Menyalakan Komputer - Disaat kita menyalakan komputer pasti kita suka di munculkan dengan Windows update semacam ini yang pasti kita sedikit risih dengan kehadirannya, apa lagi terus menerus disetiap kita ingin menyalakan komputer pasti muncul lagi confuguring windows update ini membuat kita kesal, tetapi jangan khawatir sekarang kamu bisa mengatasinya dengan sangat mudah.

Dengan cara ini kamu bisa dapat menghilangkan configuring windows update tersebut hanya beberapa menit saja karena tidak perlu menggunakan aplikasi atau software lainnya, dikarenakan sangat simple kamu bisa mengikut langkah demi langkah ini untuk bisa memperselesaikan permasalahan ini.

Sebab jika kamu membiarkan Windows update ini terjadi maka kamu akan selalu terus menerus di munculkan dengan windows update disetiap kali menyalakan komputer, sudah lama kita menunggu windows update namun tak kunjung selesai.

Maka dengan itu kamu dapat memperbaikinya dengan cara yang saya uraikan berikut langsung bisa kamu ikuti di komputer untuk menghilangkan windows update pada pc ini.

Cara Memperbaiki Configuring Windows Update

Pertama tama kamu masuk pada menu kemudian kamu ketikkan Services.

Cara Menghilangkan Configuring Windows Update
  • Setelah kamu ketikkan Services maka akan muncul programs Services langsung saja kamu klik untuk mengikuti langkah selanjutnya.


Cara Menghilangkan Configuring Windows Update
  • Kemudian kamu dihalaman ini kamu cari bacaan Windows Update untuk menghilangkan update tersebut di saat menyalakan komputer, dengan cara mengklik kanan pada windows update kemudian properties.


Cara Menghilangkan Configuring Windows Update
  • Setelah sudah masuk ke properties lalu di bagian ini pada Startup type kamu ubah menjadi Disabled hal ini untuk agar configuring windows update tersebut tidak kembali muncul di saat menyalakan komputer, setelah sudah mengubah ke disabled lalu OK.

  • Kemudian setelah kamu melakukan cara ini tahap selanjutnya langsung kamu test dengan merestart komputer kamu, apakan masih muncul atau tidak.


Cara Menghilangkan Configuring Windows Update
  • Yaitu dengan merestart lewat menu start tidak disarankan merestart lewat pada tombol pc, karena bukan tanpa alasan sebab jika kamu sering melakukan merestart lewat tombol yang di pc kemungkinan besar komputer yang kamu gunakan tidak tahan lama.

Setelah selesai semuanya maka langsung dicoba dengan merestartnya atau dengan mematikan komputer, dengan itu kamu dapat menyalakan kembali komputer kamu dan coba lihat apakah Configuring Windows Update muncul kembali, pastinya tidak karena kamu sudah menonaktifkannya dengan menggunakan cara ini.

Bagaiamana teman? sangat mudah bukan untuk menghilangkan windows update tersebut seperti itulah Cara Memperbaiki Configuring Windows Update Saat Menyalakan Komputer dengan cara ini pasti kamu sangat cepat menyalakan komputer tanpa harus dimunculkan windowns update, Sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel