-->

Cara Pasang Cyberindo Dirumah + Key Terbaru Gratis Lengkap
Cara Pasang Cyberindo Dirumah + Key Terbaru Gratis Lengkap

Cara Pasang Cyberindo Dirumah + Key Terbaru Gratis Lengkap
Cara Pasang Cyberindo Dirumah Dan Key Terbaru Gratis - Ingin mendapatkan tampahan bonus exp dengan menggunakan Cyberindo? sekarang kamu dapat menggunakannya secara cuma cuma tanpa harus membeli key untuk mengaktifasinya karena itu saya berikan gratis untuk kamu yang ingin menggunakan cyberindo garena dirumah.

Dan kamu bisa pasang sendiri dirumah dengan key ini aktif di semua game garena seperti pointblank,League Of  Legends, HON dan game garena lainnya, karena terdapat dua centang hijau di GarenaCIG dengan menggunakan key terbaru ini.

Jika kamu menemukan Key dengan terdapat centang satu di GarenaCIG itu hanya beberapa game saja yang bisa aktif dengan cyberindo tersebut entah itu game apa saja, sekarang kamu jangan khawatir dengan menggunakan Key ini kamu dapat aktif di semua game garena indonesia.

Cyberindo rumahan ini bisa permanent jika kamu tidak pernah menggonta ganti internet yang kamu gunakan karena saya pun sudah pernah mengalaminya, disaat itu menggunakan modem dan beralih ke WIFI dan key tersebut tidak bisa digunakan, maka saya menggunakan Key yang baru yang cocok digunakan melalui internet WIFI atau bisa jadi dari providur internet yang kita gunakan.

Jika kamu panasaran dan masih belum tau cara penggunaanya berikut langkah demi langkah agar bisa memasang sendiri, Cyberindo rumahan ini dapat aktif di PC kamu berikut.

Cara Pasang Cyberindo Dirumah + Key Terbaru Gratis Lengkap

Pertama tama pastinya kamu download terlebih dahulu GarenaCIG dan Key Terbaru Disini.

Cara Pasang Cyberindo Dirumah Key Terbaru
  • Jika sudah men download kemudian kamu extract garenaCIG + Key terbaru tersebut dengan password [www.yannech.com].


Cara Pasang Cyberindo Dirumah Key Terbaru
  • Kemudian setelah di extract maka kamu klik kanan pada Application GarenaCIG kemudian > Run Adminstrator, hal untuk menjalankan sebagai admin di pc kamu.


Cara Pasang Cyberindo Dirumah Key Terbaru
  • Nah di situ ada Key juga dengan nama Key Cyberindo Fresh, kamu buka dan copy kode key tersebut kemudian kamu pastekan ke GarenaCIG yang telah kamu buka melalu Run As Adminstrator, setelah itu instal dan muncul notifikasi Succes Installation Completed! lalu > OK.
  • Tunggu beberapa saat sampai memuat kode key tersebut di GarenaCIG sampai aktifnya kedua centang di GCafe.

Cara Pasang Cyberindo Dirumah Key Terbaru
  • Lala... GCafe kamu telah aktif dengan munculnya kedua centang hijau tersebut kemudian kamu dapat menggunakannya dengan mendapatkan keuntungan menggunakan cyberindo.

Jika sudah seperti ini kamu dapat bermain game garena lainnya seperti game Pointblank,League Of Legends,HON dll. dan kamu cobakan cyberindo ini dengan bermain salah satu game yang kamu inginkan di Garena.

Bagaimana teman? sangat mudah bukan seperti itulah Cara Pasang Cyberindo Dirumah Dengan Key Terbaru Gratis kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan terbaru ini, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel