-->

Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir (Secret) Clash Of Clans
Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir (Secret) Clash Of Clans

Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir COC
Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir Clash Of Clans - Sekarang untuk mendapatkan Gold dan Elixir tidak sesulit dahulu karena sekarang kamu bisa sangat mudah mendapatkan gold dan elixir di coc dengan mudahnya bahkan sehari saja storage gold dan elixir bisa penuh dengan cepatnya, berikut rahasia yang harus kamu ketahui.

Kalau Townall kamu masih kecil Gold dan Elixir menjadi sangat wajib sekali karena akan membantu mempercepat pembangunan desa desa dengan begitu kamu bisa sangat cepat membangun desa dan manaikan level desa.

Bahkan jika kamu telat saja dalam pembangunan misalkan 1 jam itu bisa jadi waktu yang sangat lama karena 1 jam saja sudah cukup untuk membangun desa dan mempercepat bangunan bangunan yang lainnya, bagi yang sudah mencapai level tertinggi di coc mungkin cara ini sudah tidak berguna contohnya townhall yang sudah mencapai league legend mereka sudah otomatis selalu mendapatkan dengan mudah karena mereka bukan mencari gold melainkan Trophy.

Banyak dari kita banyak yang mengabaikan hal hal kecil di coc padahal itu bisa menguntungkan bagi kita jika mereka mengetahui salah satunya dalam memasak, memasak yang terlalu lama bahkan sampai banyak menghabisakan banyak elixir itu dapat merugikan contohnya jika kita menyerang rampasan yang kita dapat tidak sesuai dengan harga elixir yang kita gunakan untuk memasak pasukkan, yang pasti itu sangat merugi sekali.

Sekarang kamu harus tau rahasia di jaman now ini untuk bisa mengalahkan teman teman mu dalam membangun desa dengan cara cepat mendapatkan gold dan elixir, bahkan dark elixir pun kamu bisa mendapatkan dengan cepat dengan menggunakan cara ini agar bisa menaikan level Hero yang kamu miliki.

Berikut rahasia untuk mendapatkan gold dan elixir dengan sangat mudah yang harus diikuti agar bisa dengan cepat membangun desa.

Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir Clash Of Clans

Bertahan di League Gold

Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir COC
Banyak dari kita yang belum mengetahui hal hal kecil seperti ini, karena di league gold tersebut banyak player yang tidak aktif ini menjadi salah satu keuntungan bagi kita untuk meraup kekayaan di league tersebut, yang penting kamu berada di league gold berapapun tingkatannya disitu kamu akan bisa mendapatkan gold dan elixir dengan cara cepat sekali.

dan hal hal yang tidak penting yaitu mengejar trophy hal ini sangat tidak di sarankan bagi TH yang masih berkembang misalkan th 9 10 karena kamu tidak akan bisa mencapai ke league legend bahkan sangat membuang buang waktu dan memperlambat pembangunan desa, disana kamu tidak akan bisa mendapatkan gold dan elixir yang pasti kita bakal kehabisan gold dan elixir bakal miskin, tidak perlu jauh jauh mungkin di league Champion saja kita sudah kemiskinan.

Mending membangun desa terlebih dahulu hingga mencapai level max baru deh kamu dapat bersaing memperebutkan Gems di Top Player.

Baca juga : Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box 2019

Gunakan Barbarian dan Arcer

Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir COC
Untuk mempercepat pendapatan gold dan elixir kamu juga harus memasakkan pasukkan dengan durasa waktu sebentar seperti barcer ini pemasakkan yang tidak lama kamu bisa merampas desa lawan dengan cepat dengan meraup keuntungan.

Dengan menggunakan barbarian dan arcer kamu bisa mendapatkan ke untungan yang sangat besar, karena harga pemasakkannya pun sangat sedikit sekali dalam waktu yang cepat jika kamu menyerang desa lawanpun yang elixir sebesar 100 rb saja kamu sudah mendapatkan keuntungan, dan dalam waktu sehari saja kamu bermain menggunakan barcer di league gold pasti storage gold dan elixir kamu bakal cepat full.

Dengan begitu kamu bakal cepat membangun level desa dengan cepat, dan beberapa pendapatan di league gold dangan waktu yang berdekatan dan pendapatan yang lumayan besar.


Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir COC
Hanya menggunakan barcer kamu sudah sangat cepat mendapatkan kekayaan di league gold yang sangat mudah untuk meraup kekayaan di league gold dengan cepatnya dalam sehari saja storage gold kamu akan full, untuk kalah menangnya kita tidak masalah karena yang kita cari adalah Gold dan Elixir.

Bagaimana teman? jika kamu penasaran turunkan trophy kamu sekarang menjadi di league gold agar bisa mendapatkan kekayaan di league tersebut.

Seperti itulah Cara Cepat Mendapatkan Gold Dan Elixir Clash Of Clans dengan begitu kamu bisa dengan cepat membangun desa dan dapat bersaing memperubutkan gams di Top Player, Sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel