-->

Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Berwarna Lebih Keren
Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Berwarna Lebih Keren

Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Berwarna Lebih Keren
Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Berwarna Keren - Merubah tampilan tema facebook menjadi lebih menarik dengan begitu kita dapat menghilangkan kebosanan dengan warna facebook yang hanya biru dan putih, agar bisa merubah tema di facebook kamu harus menggunakan facebook dekstop agar bisa merubah tampilan tema yang kita inginkan di facebook.

Dan merubahnya tidak sulit karena kamu cukup ketikkan di salah satu browser yaitu Stylish untuk dapat merubah tampilan tema facebook yang kita inginkan,disana banyak sekali tampilan tema facebook yang sudah disediakan jadi kita tinggal memilihnya sesuai keinginan secara gratis.

Cara menggukannya kamu cukup instal salah satu tampilan tema yang kamu inginkan kemudian secara otomatis tema tersebut akan berubah pada tampilan facebook sesuai tema yang telah kamu pilih untuk diinstal.

Berikut kita akan mencoba untuk mengganti tampilan tema di fb dengan tampilan tema yang disediakan pada Stylish, dan ikuti langkah langkah dari instal sampai ke pengaktifan.

Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Berwarna Keren

Pertama tama kamu harus pergi ke Stylish untuk mengganti tema facebook Disini.

Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook
Kemudian disitu sudah tersedia banyak tampilan tema facebook kamu tinggal memilih sesuai keinginan, setelah sudah dapat pilihannya kamu langsung klik saja tampilan tema tersebut.


Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook
Setelah sudah memilih tema yang kita inginkan kemudian kamu klik Instal Style untuk mendapatkan tema tersebut agar bisa ditampilkan pada tampilan facebook.


Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook
Selelah sudah berhasil menginstal tampilan tema yang kamu pilih kemudian dengan otomatis tema tersebut sudah dapat dugunakan dengan memrefres pada halaman facebook.

Dan jika kamu merasa belum puas dengan tema yang kamu pilih, kamu bisa mencari lagi tampilan tema yang lain dengan menginstal style tema yang lain, untuk pengaktifan tema kamu bisa ikuti cara ini.


=Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook
Setelah kamu memiliki dua tampilan tema facebook yang berbeda kamu bisa mengaktifkan tampilan tema yang kamu ingingkan agar mengubah tampilan pada halaman facebook.

Kemudian setelah kamu berhasil menampilkan tampilan tema yang kamu inginkan maka tema tersebut akan aktif pada tampilan facebook dekstop.

Dan untuk menonaktifkan tampilan tema tersebut kamu tinggal klik icon biru pada fitur Active sampai berwarna abu abu bertanda tampilan tema sedang dinonaktifkan, setelah menonaktifkan tema maka tema facebook menjadi warna biasa yaitu biru dan putih.

Bagaimana teman? sangat mudah kan cara merubah tampilan tema dan sekarang kamu sudah dapat merubahnya secara mudah dengan menggunakan cara ini kapanpun sesuai keinginan, karena tampilan tema yang disediakan sangat banyak kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Seperti itulah Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Jadi berwarna Keren dengan begitu kamu dapat menghilangkan kebosanan terhadap tampilan tema fb yang berwarna biru dan putih, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel