-->

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips And Trik
Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips And Trik

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips
Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips And Trik - Untuk mencapai rank tertinggi di arena of valor menjadi kebanggaan tersendiri, untuk mengejar rank tertinggi yaitu conqueror namun apakah kamu sudah mengetahui rahasia solo player bisa mencapai rank conqueror? sekarang kamu harus mengetahui agar selalu bisa tembus sampai rank conqueror di game moba. baca sampai habis!

Sebanarnya tips ini telah saya alami berkali kali namun kemungkinan tidak selalu berhasil, kurang lebih hanya 70% karena sebelum mulai permainan sistem aov menggunakan sistem match yaitu pencocokan team terlebih dahulu sebelum dimulai.

Untuk player yang baru memulai bermain aov lebih disarankan untuk menguasai terlebih dahulu hero hero yang bagus dan dapat digunakan sampai kamu mahir menggunakan hero tersebut, lebih bagus lagi kamu harus memahirkan beberapa hero yang kamu sukai.

Karena bermain di rank match tidak boleh egois apa lagi berubutan pick karena itu dapat membuat mental team down di awal awal, dan dapat mengurangi kualitas bermain disaat baru memulai pertandingan.

Namun kali ini kita akan membahas tips and triknya dari sisi lain, yaitu merupakan pokok utama dari sistem aov yaitu match making. Kita bukan ingin merombak atau menghack file sitem aov tetapi kita akan memanfaatkan sistem match making yang ada di arena of valor.

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips And Trik

Tips ini bisa berhasil dan bisa juga tidak karena merupakan sistem pencocokan team, bisa kemungkinan besar kehokian dan kebutulan saja, karena saya ingin berbagi pengalaman selama bermain arena of valor untuk mencapai rank conqueror tidak sesulit yang dibayangkan.

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips
Yang dibutuhkan dari semuannya ialah kesabaran dalam bermain, bermain yang mengundang emosi pasti tidak akan tahan lama mungkin 3 - 4 match sudah keluar meninggalkan permainan AFK, hal ini sangat di sayangkan, padahal itu bisa dapat merubah sistem match making menjadi bisa mendapatkan lawan yang mudah jika terus menerus mengalami kekalahan.

Seperti yang saya bilang sebelumnya kemungkinan besar tidak selalu berhasil, bisa jadi bercampur dengan kehokian. Namun sering sekali tembus ke conqueror dengan mudah setelah tips ini saya terapakan yaitu Lose streak.

Lose Streak? Banyak player jika sudah mengalami lose streak maka dia akan malas bermain. Padahal dari sisi lain sistem match akan berubah menjadi mendapatkan lawan yang mudah, dan sesekali kamu juga pasti pernah merasakan win streak setelah lose streak, nah itu sistem sedang berkerja untuk player agar dapat merasakan win streak.

NOTE !

Win streak itu di rasakan setelah kamu mendapatkan lose streak namun lose dan win tentu masih banyakan win. Maka dari itu kamu bisa dengan mudah tembus ke conqueror asalkan selalu bermain di rank match.

Dan kebanyakan player jika sudah mengalami lose streak di saat bermain rank maka dia akan pindah bermain ke quick match, itu sangat disayangkan seharusnya kamu bisa mendapatkan kemenangan di rank match.

Tips ini berbeda dengan orang yang bermain party bersama team karena jika bermain bersama team bisa saja win terus dan hanya kalah hanya melawan team yang sepadan.

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips
Jujur saja setelah saya merasakan tembus ke conqueror pertama kali di season 2, bermain solo player selalu merasakan lose streak, sampai ada niatan ingin jadikan trolling sejati namun di saat itu malah langsung di timpa kemenangan berturut turut murni 100%.

Dan disitu kita akan tahu match making menjadikan kita win streak setelah lose streak itu real asli, namun kemungkinan besar tingkat keberhasilan hanya 70%.

Pembuktian !

Jika kamu ingin mencoba projek ini kamu bisa menggunakan akun smurf, untuk mencoba bermain di rank match lalu sengaja di kalahkan (bukan disengaja mati), lalu setelah kamu mengalami lose streak pasti kamu akan merasakan win streak, bisa jadi langsung bertemu lawan BOT jika kekalahan yang kamu alami sangat banyak.

Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips
Bermain solo player lebih menyenangkan untuk yang tidak punya team, karena jika sudah mencapai rank Conqueror kita akan mendapatkan kebahagian tersendiri merasakan sensasi bahagia jika bisa tembus conqueror dengan bermain solo player.

Pembahasan kali ini berbeda dari sisi lain, yang pasti yang paling utama kamu bisa memahami semua hero dan skill yang di milikinya. Terlebih lebih kamu dapat memahaminya, diharuskan untuk menguasai hero hero yang kualitas tinggi dan tidak sulit.

Bagaimana teman? sekarang kamu sudah mengetahui cara cepat tembus rank conqueror dan beberapa rahasia agar kamu yang kesulitan mencapai rank conqueror, kini kamu dapat dengan mudah mencapai rank conqueror dengan bermain solo player. Kuncinya hanya terus bermain di Rank Match.

Seperti itulah beberapa Rahasia Solo Rank Sampai Conqueror AOV Tips And Trik dengan begitu kamu sudah mengetahi beberapa rahasia dari sisi lain yang dapat kamu gunakan untuk pembuktian menggunakan akun smurf, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel