-->

Cara Mengecilkan Keyboard Android Saat Bermain Game
Cara Mengecilkan Keyboard Android Saat Bermain Game

Cara Mengecilkan Ukuran Keyboard
Cara Mengecilkan Keyboard Android Saat Bermain Game - Keyboard yang menutupi semua bagian layar android saat sedang mengetik pastinya kita akan merasa tergangu sekali, khususnya untuk yang sedang bermain game karena dapat menggangu konsentrasi disaat bermain, untuk itu sekarang kamu bisa mengecilkannya agar keyboard android muncul hanya sebagian dan tidak sepenuhnya menutupi layar.

Untuk dapat mengecilkan keyboard android, kamu harus menggunakan salah satu bantuan aplikasi yang dapat membantu untuk memperkecilkan ukuran keyboard android disaat bermain game dan disaat tidak bermain game pun tetap bisa digunakan.

Dan cara penggunaanya pun sangat sederhana mudah sekali bisa untuk langsung digunakan agar keyboard hanya muncul setengah layar disaat sedang mengetik dalam bermain game apapun misal seperti game aov dan ml.

Berikut untuk mengecilkan ukuran keyboard agar tidak menutupi penuh layar android kamu, ikuti langkah langkah berikut dan bukan hanya mengecilkan saja namun kamu juga bisa mengganti macam macam tema dan warna yang sudah disediakan jadi kamu tinggal menggunakannya secara gratis untuk menghilangkan rasa bosan dengan keyboard android yang seperti itu-itu saja.

Cara Mengecilkan Keyboard Android Saat Bermain Game

Pertama tama kamu harus memiliki aplikasi yang bernama Fleksy, jika belum memiliki aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore.

Cara Mengecilkan Ukuran Keyboard

Setelah sudah selesai mendownload lalu buka seperti biasa aplikasi Fleksy dan ikuti petunjuk petunjuk yang sudah di arahkan untuk penggunannya pada aplikasi Fleksy tersebut.


Cara Mengecilkan Ukuran Keyboard

Dan jika kamu sudah diarahkan untuk mengaktifkan Fleksy langkah selanjutnya kamu aktifkan agar kamu dapat mengecilkan ukuran keyboard disaat bermain game.

Untuk dapat mengecilkan ukuran keyboard agat tidak full screen saat bermain game sebenarnya sudah hanya sampai disini karena cukup menginstal dan mengaktifkan aplikasi Fleksy, dan jika kamu ingin merapihkan dan mewarnai lebih bagus lagi tampilan keyboard, kamu bisa ubahnya di dalam aplikasi Fleksy.

Cara Mengecilkan Ukuran KeyboardCara Mengecilkan Ukuran Keyboard

Pada bagian ini kamu bisa memberi warna pada tampilan keyboard dan bisa mengatur ukuran besar kecilnya keyboard dari ukuran asli hingga ukuran ke sangat kecil.

Dan sekarang kamu sudah berhasil mengubah ukuran keyboard di android agar tidak tampil menutupi layar android di saat bermian game, karena dengan keyboard android yang menutupi layar penuh kita tidak akan bisa melihat ke permainan di saat sedang mengetik.

Bagaimana teman? sangat mudah kan agar keyboard tidak tampil penuh pada layar android, cara ini bukan hanya untuk game saja  tetapi disaat membuka aplikasi lainnya pun bisa karena kita hanya mengecilkan ukuran keyboard agar tidak menghalangi halangi layar android.

Seperti itulah Cara Mengecilkan Keyboard Android Saat Bermain Game dengan begitu kamu dapat bermain sambil mengetik karena dengan mengecilkan ukuran keyboard kamu dapat melihat kepermainan walapun sedang dalam mengetik, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel