-->

Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren

Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren - Agar warma youtube dapat dirubah dengan beberapa tampilan tema yang lebih berwarna dan yang pastinya sangat keren untuk dapat menghilangkan kebosanan dengan tampilan youtube yang seperti itu - itu saja, maka kali ini kamu dapat mengubahnya dengan tampilan warna tema youtube agar terlihat keren.

Untuk dapat merubahnya tampilan youtube kita menggunakan youtube yang versi dekstop agar dapat memuat secara optimal, dan cara penggunannya pun sangat mudah untuk mendapatkan tampilan warna youtube yang kita inginkan.

Dengan merubah tampilan tema youtube kita bisa dapat dengan mudah, kita akan mencoba beberapa warna yang akan digunakan dengan mengikuti langkah langkah ini agar dapat mengganti warna youtube sesuka yang kita mau.

Berikut cara pengubahanya kita menggunakan penyedia layanan yang bernama Stylish, disini kita dapat merubah tampilan tema youtube sesuka yang kita mau karena sudah menyediakan banyak tampilan agar kita dapat memilih apa yang kita inginkan, ikulit langkah langkah ini dari penginstalan hingga ke penggunaannya.

Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren

Pertama tama yang harus dilakukan untuk mengubah tampilan warna youtube kita pergi ke Stylish untuk dapat memilih tampilan tema yang kita inginkan. Disini

Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Setelah sudah pergi ke Stylish kamu cari tampilan tema mana yang kamu inginkan lalu klik untuk memilihnya, dengan banyaknya tampilan youtube yang sudah di sediakan agar bisa dapat memilih sesuai kriteria yang kita inginkan.



Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Setelah sudah dapat tampilan youtube yang kita inginkan kemudian klik Instal Style untuk penerapan warna tema pada tampilan youtube yang kita gunakan di tampilan dekstop.



Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Setelah sudah klik Instal Style pada tampilan yang kita inginkan kemudian halaman pada youtube kamu refresh dengan begitu secara otomatis tampilan warna tersebut sudah di terapkan pada halaman youtube kamu.

Dan jika kamu ingin mengganti tampilan warna youtube lagi dengan beberapa tampilan yang lebih keren, kamu bisa menggantinya dengan mencari tampilan yang baru dan untuk menonaktifkan tampilan dengan menggunakan fitur Active.



Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren
Untuk dapat mengubahnya tampilan dengan beberapa tema yang ada dengan begitu kamu cari logo Stylish yang berada di pojok kanan atas pada halaman, dan disitu pada fitur Active yang dapat menggunakan tampilan tema yang kamu pilih untuk diterapkan pada halaman youtube kamu.

Sekarang kamu sudah berhasil mengubah tampilan warna tema pada halaman youtube yang kamu miliki dan cara penggunannya pun sangat sederhana, jika kamu ingin mengganti ganti tampilan kamu bisa menerapkannya pada fitur Active tersebut.

Bagaimana teman? Sangat mudah kan untuk dapat merubah warna tampilan youtube agar dapat menghilangkan kebosanan dengan tampilan youtube yang seperti itu itu saja, namun sekarang kamu bisa mengganti sesuka hati supaya dapat menghilangkan kebosanan itu.

Seperti itulah Cara Mengubah Tampilan Warna Youtube Terlihat Keren dengan begitu kamu dapat merasakan beberapa warna tema youtube yang sudah di sediakan disana dengan menggunakanya secara gratis yang pasti dapat menghilangkan kebosanan kamu, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel