-->

Cara Memunculkan Lirik Pada Lagu Tanpa Aplikasi
Cara Memunculkan Lirik Pada Lagu Tanpa Aplikasi

Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
Cara Memunculkan Lirik Pada Lagu Tanpa Aplikasi - Agar kita dapat memunculkan lirik lagu pada setiap musik yang kita dengarkan sekarang sudah sangat mudah untuk dilakukan dan tanpa menggunakan aplikasi apapun, yang pasti kita dapat dimudahkan untuk menghafalkan sebuah lirik lagu yang kita dengarkan sambil melihat liriknya.

Dan bebarapa contoh sebuah lirik lagu yang berbahasa inggris yang pastinya kita sulit banget mengeja bahasa tersebut apa lagi untuk dihafalkan, maka karena itu dengan cara ini kita bisa mendengarkan sebuah musik sambil melihat liriknya agar kita selalu bisa memahami bahasanya dengan membaca lirik pada lagu tersebut.

Dengan begitu agar dapat memunculkan lirik pada lagu yang kita dengarkan sekarang tidak perlu menggunakan aplikasi apapun untuk memunculkan lirik lagu tersebut, yang pasti caranya sangat mudah dipahami dan dilakukan.

Namun kamu harus mempunyai lagu terlebih dahulu dan di simpan ke penyimpanan musik agar dapat dimudahkan untuk pemindahan atau memindahkan file nantinya, supaya tidak keliru yang mana lirik dan yang mana lagu, berikut simak langkah langkahnya untuk memunculkan lirik pada lagu.

Cara Memunculkan Lirik Pada Lagu Tanpa Aplikasi 

Pertama tama kamu cari dulu judul lagu apa yang ingin kamu dapatkan liriknya, kemudian browse ke SYAIR.INFO bisa lewat sini

Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
  • Kemudian pada judul Title kamu isikan judul lagu yang kamu pilih untuk mendapatkan lirik lagunya, setelah itu klik Search.


Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
  • Setelah klik pada Search kemudian ada beberapa lirik lagu yang muncul tinggal kamu pilih yang mana yang diinginkan kemudian klik pada lirik lagu tersebut.


Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi

  • Kemudian setelah memilih lirik lagu yang kamu pilih lalu scroll kebawah untuk dapat mendownload file lirik lagu itu dan size tidak besar hanya per KB yang pasti sangat ringan sekali.


Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
  • Setelah itu file lirik lagu yang kamu download tadi dipindahkan ke penyimpanan musik atau menjadi satu folder dengan lagunya, agar dapat memaksimalkan lirik dan lagunya.


Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
  • Langkah selanjutnya kamu ubah nama lagu lalu disamakan dengan file lirik yang telah didownload, yang membedakan hanya bagian belakangnya saja dan selebihnya sama semua.


Cara Memunculkan Lirik Lagu Tanpa Aplikasi
  • Kemudian tinggal di nyalakan lagu nya dan cara memunculkan lirik nya dengan mengklik layar pada saat memulai lagu, dengan otomatis lirik tersebut akan muncul dan mengikuti lirik lagu yang dimainkan.

Setelah kamu sudah berhasil memunculkan lirik lagu tersebut berarti kamu sudah berhasil memunculkan lirik lagu di android tanpa aplikasi, jika lirik lagu tidak muncul dipastikan nama lagu dan nama lirik harus di samakan dan yang diubah adalah lagunya lalu disamakan dengan lirik yang telah didownload itu.

Bagaimana teman? sangat mudah kan cara memunculkan lirik lagu di android, maka dengan begitu kamu bisa sangat mudah menghafalkan lagu lagu apapun sambil melihat lirik lagunya.

Seperti itulah Cara Memunculkan Lirik Pada Lagu Tanpa Aplikasi yang pasti kita bisa selalu di mudahkan dengan berbagai aktifitas salah satunya mendengarkan musik dan semakin seru dengan membaca liriknya di waktu yang bersamaan di saat mendengarkan lagu, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel