-->

Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery

Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery - Ingin dapat memiliki efek suara pada setiap aplikasi sekarang sudah sangat mudah untuk yang ingin memilikinya dan disimpan pada penyimpanan telepon kita khususnya di gallery, dengan begitu kita tidak perlu mencari cari soundtrack apa nih pada aplikasi yang kita buka, dengan menggunakan cara ini kamu dapat memiliki efek suara tersebut agar bisa disimpan ke gallery.

Khusunya yang paling sering bermain game dan ingin memiliki efek efek suara pada game tersebut semisalkan suara klik atau suara disaat bermain game pasti kita terkadang ingin memiliki sound efek tersebut, karena mungkin terdengar sangat bagus dengan begitu pasti kita ingin memilikinya.

Dan cocok juga suara efek pada setiap aplikasi yang menurut kita bagus bisa dijadikan suatu nada dering pada panggilan telepon atau sms, karena suara yang nyaring dan enak di dengar karena kita mendapatkannya tidak perlu mencari cari di google.

Namun ada beberapa aplikasi yang tidak mengijinkan akses audionya kita ambil, jadi kita bisa mengambil suara aplikasi yang sudah dapat dijinkan aksesnya untuk dapat kita save ke penyimpanan telepon, dengan begitu kita bisa langsung memilikinya efek suara tersebut tanpa harus mendownload terlebih dahulu.

Berikut cara penggunaanya dan aplikasi yang kita gunakan untuk menyimpan sound efect pada setiap aplikasi salah satunya kita akan coba pada aplikasi game coc, karena efek suara yang dimiliki di game coc sangat banyak sekali dari suara tropps hingga ke bangunan semua sangat lengkap kita bisa menyimpannya untuk nada dering panggilan telepon atau sms.

Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery

Pertama tama kamu harus memiliki aplikasi yang bernama Apk Editor Pro bisa kamu cari di google yang terbaru.

Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
  • Setelah sudah di download lalu instal dan buka seperti biasa, berikut pada bagian ini pilih yang Select Apk From App dengan fitur ini kita memilih aplikasi yang sudah terinstal di hp, dan yang Select an Apk File itu aplikasi yang ada pada penyimpanan telepon.


Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
  • Kemudian kamu cari aplikasi apa saja yang ingin diambil efek suaranya setelah itu pilih Simple Edit untuk dapat menyimpan efek suara pada aplikasi yang kita pilih.


Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
  • Setelah pilih Simple Edit kemudian untuk dapat melihat audia pada aplikasi tersebut kamu pilih pada bagian Audios disini kamu tinggal memilih saja untuk dapat di simpan ke penyimpanan hp, dan bisa di stel terlebih dahulu untuk sekiranya cocok suara tersebut kemudian untuk dapat di save kamu klik pada penyimpanan, maka dengan otomatis efek audio tersebut telah tersimpan.


Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery
  • Kemudian untuk dapat mengetahui dimana letak penyimpanan setalah kita menyimpanya lewat aplikasi Apk Editor Pro dengan cara cari di penyimpanan telepon file ApkEditor > Audio > Disini setelah itu bisa kamu pindahkan ke penyimpanan gallery telepon.


Setelah sudah dipindahkan berarti kamu sudah berhasil menyimpan efek suara aplikasi yang kita pilih dengan menggunakan Apk Editor Pro, yang pasti kita bisa dimudahkan untuk menyimpan suatu suara yang ditimbulkan pada aplikasi tersebut.

Bagaimana teman? caranya sangat mudah kan hanya menggunakan Apk Editor kita bisa menyimpan sound efek yang ada pada aplikasi di dalamnya salah satunya game coc ini, karena di dalam game ini banyak sekali suara suara unik yang bisa kita gunakan untuk menyetel menjadi nada dering telepon dan sms.

Seperti itulah Cara Menyimpan Efek Suara Pada Aplikasi Ke Gallery dengan begitu kita dapat menghilangkan rasa penasaran kita untuk memiliki efek suara pada aplikasi tersebut maka dengan begitu kita sangat dimudahkan untuk menyimpannya ke dalam penyimpanan telepon, Sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel