-->

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume - Agar dapat mengatur volume suara pada hp kini sudah dapat digunakan karena banyak sekali bagi pengguna smartphone yang mengalami kerusakan pada tombol volumenya lantas sudah tidak dapat digunakan untuk membesarkan kecilkan volume suara, maka dari itu walaupun tanpa menggunakan tombol volume kita masih bisa mengatur besar kecilnya volume suara tersebut.

Dan disarankan bukan hanya untuk hp yang rusak tombol volume saja tetapi yang belum rusak pun harus mencegahnya agar tidak terjadi kerusakan dengan menggunakan cara ini, agar dapat memaksimalkan kerusakan yang di alami karena seringnya kita memencet mencet tombol volume tanpa kita sadari.

Jadi yang sering mendengarkan musik di hp android jika tombol volume sudah rusak maka sangat cocok untuk menggunakan cara berikut karena sangat direkomendasikan dan tidak ribet cara penggunannya masih tergolong sangat mudah.

Untuk dapat mengatur besar kecilnya volume suara tanpa menekan tombol volume kita menggunakan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, dan berikut aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana cara penggunanya maka simak cara berikut ini.

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume

Pertama tama kamu download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Kontrol Volume di Google Playstore.

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
  • Setelah sudah di download aplikasi Kontrol Volume kemudian diinstal dan dibuka seperti biasa.

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
  • Kemudian setelah sudah di buka lalu akan muncul bagian seperti ini yang bisa langsung kamu atur volumenya sesuka hati, kemudian bisa langsung tekan home untuk kembali ke menu.

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
  • Setelah sudah diatur volume suaranya di dalam aplikasi, kemudian kamu bisa langsung menarik bar dari atas untuk melihat notif dari aplikasi Volume Control, nah disini kamu bisa mengatur besar kecilnya suara dengan sangat simple dan mudah, cukup memilih pada suara mana yang kamu atur volumenya dengan mengklik pada gambar tersebut.

Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume
  • Setelah kamu mengklik pada gambar yang kamu atur volumenya maka langsung muncul seperti ini dan bisa langsung kamu atur besar kecilnya suara tanpa harus membuka aplikasi.

Maka dengan penggunaan cara ini kita tidak pelu lagi menggunakan tombol volume yang ada di hp dan bisa jadi awet untuk menjaga kemungkinan ada kerusakan pada tombol volume dengan menggunakan aplikasi ini, namun yang rusak pun bisa dapat menggunakan kembali fitur suaranya tanpa menekan tombol volume.

Bagaimana teman? sangat mudah kan cara untuk mengatur volume suara maka walaupun tombol volume hp kamu dalam keadaan rusak, namun masih bisa mengatur besar kecilnya suara volume tanpa memencet tombol volume yang ada di sebelah kanan atau kiri pada hp.

Seperti itulah Cara Mengatur Volume Suara HP Tanpa Tombol Volume dengan begitu kita masih bisa mendegarkan musik atau lagu yang kita dengarkan dengan mangatur volume melalui aplikasi ini walaupun tombol volume suara hp dalam keadaan rusak, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel