-->

Begini Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
Begini Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Kalkulator - Ingin dapat menyembunyikan foto dan video secara rahasia di android dan tidak dapat diketahui oleh siapapun, sekarang kamu dapat menyembunyikan foto foto pribadi tersebut di dalam kalkulator, keren kan bisa menyembunyikan foto dan video di dalam kalkulator secara rahasia maka kita selalu merasa aman dengan foto atau video pribadi agar tidak bisa dilihat orang.

Dengan menyembunyikan ke dalam kalkulator orang orang pun merasa tidak ada yang aneh karena tidak taunya kalau kita menyimpan foto dan video tersebut ke dalam kalkulator, dikala hp android kita sedang di pinjem teman atau disaat bukan kita yang menggunakanya, dengan begitu kita tidak perlu khawatir kalau foto pribadi dan video kita diintip.

Dan jika kita menyimpan foto dan video di dalam penyimpanan telepon hal ini masih bisa di oprek oprek untuk dapat melihat atau mengetahui lokasi foto dan videonya, namun jika kita menyembunyikannya di dalam kalkulator hal ini tidak ada kecurigaan bagi orang yang sedang memegang hp kita.

Jika ingin dapat menyembunyikan foto dan video secara rahasia kita harus menggunakan suatu aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, dan ingin tahu apa nama aplikasi yang digunakan dan bagaimana langkah langkahnya maka simak cara berikut, untuk simpan foto dan video secara rahasia.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Kalkulator

Pertama tama kamu harus downlaod aplikasi yang bernama Calculator Vault di Google Playstore, disini.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
  • Setelah sudah download aplikasi Calculator Vault kemudian instal dan buka seperti biasa.



Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
  • Kemudian setelah akan muncul bagian seperti ini untuk melakukan pembuatan password yang bisa kamu buat dan harus di ingat, karena password tersebut untuk membuka lokasi rahasia di dalam kalkulator, lalu create

  • Selanjutnya kamu disuruh membuat untuk mengamankan password jika sewaktu waktu lupa, maka diisi dengan kata kata yang mudah di ingat, jika sudah langsung save and start.


Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
  • Kemudian jika akan muncul kalkulator, disini kamu bisa menggunakan perhitungan layaknya seperti kalkulator pada umumnya, namun jika kamu memasukkan nomer password yang telah dibuat tadi maka akan otomatis membuka tempat untuk menyimpan foto dan video kedalam kalkulator.



Cara Menyembunyikan Foto Dan Video DI Kalkulator
  • Maka tempat penyimpanan rahasia itu ada disini kamu bisa memindahkan foto dan video kamu kedalam kalkulator dengan sangat mudah, dengan begitu kita bisa dengan tenang menyimpan foto serta video kedalam kalkulator ini karena sangat aman.


Dan bukan hanya untuk menyimpan berbagai foto dan video saja pada aplikasi ini juga bisa mengunci aplikasi agar tidak dapat dibuka oleh orang lain dengan memilih pada fitur App lock di dalam aplikasi kalkulator ini.

Bagaimana teman? sangat mudah kan cara menyembunyikan berbagai foto pribadi dan video ke dalam kalkulator, cara ini sangat mudah digunakan pastinya sangat aman sekali untuk menyimpan foto dan video kita agar tidak bisa dilihat orang lain.

Seperti itulah Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Kalkulator dengan begitu kita bisa dengan mudah menyembunyikan secara rahasia foto dan video di dalam hp android khususnya di simpan di dalam aplikasi kalkulator, hal ini tidak akan diketahui oleh siapapun kecuali kita seorang, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel