-->

Cara Membuat Status Video WhatsApp Di Atas 30 Detik
Cara Membuat Status Video WhatsApp Di Atas 30 Detik

Cara Membuat Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik
Cara Membuat Status Video WhatsApp Di Atas 30 Detik - Whatsapp menjadi tempat untuk kita dapat memberikan informasi ke teman teman, namun jika kita sedang tidak mod maka kita bisa membuat berbagai status di whatsapp dengan mengeluarkan kata kata atau kreasi yang kita punya agar orang lain dapat mengetahuinya.

Karena ada beberapa kendala jika kita membuat status sebuah video dikarenakan hanya mencapai durasi 30 detik saja, sekarang kita bisa membuat status whatsapp menjadi durasi lebih dari 30 detik.

Simisalkan seperti vidio kita sedang bermain game atau sedang lagi jalan jalan pastinya kita tidak ingin meninggalkan momen itu begitu saja.

Maka dari itu kita menjadikanya sebuah video yang durasinya sangat panjang mungkin bisa sampai puluhan menit, dengan durasi yang sangat panjang tersebut, kita pun bisa memasukkanya ke status saya di whatsapp tanpa mengurangi durasi videonya.

Cara agar whatsapp bisa lebih durasi selama puluhan menit kita menggunakan aplikasi bantuan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore secara gratis, dengan begitu kita bisa membuat video status whatsapp melebihi dari 30 detik, agar teman teman pun dapat menikmati apa yang kita rekam selama bermain dengan video berdurasi panjang tersebut.

Namun dengan menggunakan aplikasi bantuan ini, ada beberapa kekurangan dan kelebihannya yang harus kita ketahui biar tidak kaget nantinya di saat membuat status video whatsapp.

Sebelum itu kita harus mengetahui terlebih dahulu aplikasi apa yang digunakan dan bagaimana langkah langkahnya berikut simak cara ini untuk menambahkan durasi video di whatsapp.

Cara Membuat Status Video WhatsApp Di Atas 30 Detik

Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Video2me di Google Playstore.

Cara Membuat Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik
Setalah sudah mendownload aplikasi Video2me lalu instal dan buka seperti biasa.

Cara Membuat Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik
Kemudian disini setelah sudah masuk pada aplikasi lalu pilih GIF > Video2Gif, kita akan memberikan format GIF pada video yang kita pilih.

Cara Membuat Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik
Setelah kamu sudah memilih video yang ingin kamu buat status di whatsapp, dan disini bisa kamu atur sesuka hati dari kecepatan video hingga ke durasi video jika ingin kamu potong, kemudian pilih centang untuk memproses.

Cara Membuat Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik
Kemudian masuk pada aplikasi Whatsapp untuk membuat status video, lalu masukkan video yang telah dipilih tadi, nah disini ada video yang sebelumnya dimintakan pemotongan menjadi durasi 30 detik, dan jika kamu sudah mengatur video di aplikasi Video2me tadi kemudian disaat membuat status video whatsapp maka video tersebut seperti menjadi format gambar (GIF) yang bergerak layaknya sebuah video.

Jika sudah seperti ini berati kamu sudah berhasil membuat status video di whatsapp melebihi durasi 30 detik, nah sekarang kamu harus tau juga kekerungan dengan menggunakan aplikasi bantuan ini, yaitu kekerungannya suara yang ada pada aplikasi akan hilang setelah masuk disaat telah diubah menjadi GIF maka hanya beserta video saja tanpa ada suara yang muncul.

Bagaimana teman? sangat mudahkan untuk dapat memperpanjang durasi status video di whatsapp dengan menggunakan cara ini kamu bisa berbagi video lewat ''status saya'' di whatsapp tanpa ada pemotongan durasi video.

Seperti itulah Cara Membuat Status Video WhatsApp Di Atas 30 Detik dengan begitu walaupun tanpa suara namun kita bisa membuat status video menjadi lebih panjang agar membuat suatu video di whatsapp menjadi lebih menarik bagi yang melihatnya, sekian teman semoga bermanfaat.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel