-->

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Manfaat dan Kegunaan Gem Merah di Arena of Valor - Semenjak kemunculan game Arena of Valor banyak sekali berbagai event yang menarik agar para permain bisa merebutkan hadiah Hero, Skin, Ruby sebagai hadiah utamanya akan tetapi bisa disebut zonk apa bila mendapatkan gem. Dari sekian banyaknya gem yang sudah terkumpul justru tanpa kita sadari gem merah ini sangat berguna untuk kita manfaatkan dan kelebihan salah satunya dapat meningkatkan perkembangan kita dalam bermain.

Namun bagi pemula mungkin hal ini belum banyak diketahui dalam menggunakan Gem merah sebaik baiknya, malah bingung harus di apakan gem merah ini yang sudah terkumpul beribu ribu dan belum sama sekali di gunakan untuk keperluan bermain.

Untuk mendapatkan Gem memang tidak sulit bahkan hampir setiap hari kita selalu mendapatkan Gem dari login harian hingga hingga ke bonus aktivitas, maka tidak heran Gem merah yang kita dapatkan terus bertambah dengan cepat. Nah berikut kita akan ulas mengenai cara membelanjakan GEM merah untuk keperluan bermain.

1. Tukar Voucher

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Sekarang kita bisa memanfaatkan Gem merah untuk mendapatkan Voucher asalkan kita sering bermain dan mendapatkan poin aktivitas bermain, dengan menyelesaikan misi seperti menghancurkan tower, memenangkan match, dan memperoleh kill atau assist selama bermain.

Nah ini juga menjadi salah satu kita mendapatkan Gem merah, akan tetapi kita bisa menukarkan dengan voucher setelah poin aktivitas tercapai sejumlah 750 baru kita bisa menukarkan dengan voucher sebesar 40voc, asalkan kita selalu bermain untuk mendapatkan poin aktivitas.

Voucher ini juga berguna untuk membeli berbagai hero di shop dengan begitu kita tidak perlu menggunakan gold untuk membeli hero, cukup kumpulkan voucher hasil penukaran GEM setidaknya paling lama 15 minggu agar dapat terkumpul untuk membeli hero dengan voucher yang rata rata seharga 590voc.

2. Membuka Arcana

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Arcana merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki disetiap hero karena sangat berfungsi untuk meningkatkan statistik seperti Attack, Defense, HP, Damage dan lainnya, tentunya untuk membuka slot arcana kita juga bisa menggunakan Gem, agar dapat mengisi slot tersebut dengan berbagai arcana sesuai hero yang kita favoritkan.

Nah jangan heran ketika kamu menemui lawan yang sangat berasa sekali hit nya jika terkena hero pada early game maupun late game, mungkin saja dia sudah memiliki Arcana full level 3 tentu saja sangat efektif sekali dalam bermain dan mendapatkan kill yang sangat banyak.

Dan kita juga sering merasakan lembeknya hero yang kita gunakan nah kemungkinan Arcana kamu mungkin belum full level 3 atau belum memiliki arcana berdasarkan role sesuai heronya, tentunya mulai sekarang kamu buka slot arcana dengan menggunakan Gem dan isi penuh dengan arcana.

3. Tambahan EXP dan Gold

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Membelanjakan Gem untuk membeli Double exp maupun Gold memang sangat perlu bagi pemula supaya cepat tercapai hingga level 30 agar bisa mengisikan kolom arcana yang masih terkunci.

Untuk sebagian yang sudah mencapai level 30 cukup belikan Double gold untuk mempercepat proses pendapatan gold dengan dikalikan menjadi dua kali lipat dari pendapatan normal, hal ini supaya mempercepat terkumpulnya gold untuk dibelikan arcana.

4. Tukar Kristal

Kegunaan Gem Merah AOV Yang Belum Banyak di Ketahui
Selain membelanjakan tambahan exp dan gold kita juga bisa menukarkan dengan Kristal yang seharga 200 GEM untuk satu kristal dan maksimal pembelian kristal hanya 5 dalam sehari, fungsi dari kristal untuk Roulette dan mendapatkan berbagai skin hero dan ruby jika beruntung.

Nah jika kamu kebingungan untuk menghabiskan sebagian GEM kamu bisa membelanjakan kristal di shop, untuk mendapatkan hadiah skin atau ruby namun apabila belum beruntung kamu juga tetap mendapatkan hadiah berupa gold dan gem.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita mengenai kegunaan GEM merah di game Arena of Valor (aov), dan setelah kita sudah mengetahui berbagai hal tersebut kita sudah dapat memanfaatkan GEM merah untuk keperluan menukar voucher, membuka arcana, beli kristal, double exp dan gold.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel