-->

Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah
Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah
Cara Membuat Tulisan Bahasa Arab di WhatsApp - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan saat ini, karena selain ringan digunakan aplikasi whatsapp juga lebih hemat data dibandingkan aplikasi media sosial lainnya, tentunya hal ini menjadikan whatsapp sebagai aplikasi pilihan yang berguna untuk menghubungi teman-teman melalui jarak berjauhan.

Maka tidak heran aplikasi whatsapp saat ini memiliki suatu hal yang dimana kita bisa membuat status ataupun history di whatsapp yang bisa dilihat banyak orang.

Namun apakah kamu pernah melihat ada seseorang yang menggunakan bahasa arab dalam membuat pesan entah itu dibuat status ataupun dalam berbicara dengan orang lain di whatsapp yang padahal dia adalah teman kita.

Tentunya hal ini pasti sedang kamu cari-cari untuk mengetahui bagaimana cara membuat tulisan arab di whatsapp, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara tersebut. 

Disini kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di google play store secara gratis, dengan aplikasi ini selain ringan digunakan juga bisa membuat tulisan berbagai bahasa negara di dunia termasuk di antaranya yaitu bahasa arab.

Jadi membuat tulisan bahasa arab bisa kamu lakukan dengan mudah di whatsapp ataupun di media sosial lainnya dengan aplikasi ini. nah untuk dapat mengetahui cara menggunakannya kamu bisa simak langkah-langkah berikut. Oke langsung saja.

Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Android

Pertama tama download aplikasi yang bernama Keyboard Swiftkey di Google Play Store.
Kemudian buka aplikasi dengan mengikuti berbagai tahap sampai masuk ke dalam aplikasi, lalu pilih Bahasa dan aktifkan Keyboard Swiftkey.
Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah

Selanjutnya kamu harus download bahasa Arab nya dan aktifkan setelah sudah selesai didownload.
Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah

Setelah itu tinggal kamu coba dengan mengarahkan ke kanan/kiri pada tombol Spasi, dan bisa kamu coba tuliskan ke teman-teman kamu dengan bahasa arab.
Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Dengan Mudah
Selesai.

Bagaimana.. sangat mudah kan cara membuat tulisan arab di whatsapp, maka dari itu selain menggunakan bahasa arab di keyboard android, kamu juga bisa menggunakan berbagai bahasa lainnya yang bisa kamu download melalui aplikasi Swiftkey. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel