-->

Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android
Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android

Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android
Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube - Mendengarkan musik memang sudah menjadi salah satu hal yang biasa namun terkadang ada saja sesuatu yang baru yang menarik bagi penikmat musik termasuk menampilkan lirik pada lagu yang di dengarkan, akan tetapi selain itu kita juga bisa memunculkan lirik lagu pada video-video di youtube.

Tentunya hal seperti ini banyak sekali diminati bagi penikmat musik mungkin salah satu di antaranya ingin menghafalkan lagu tersebut melalui lirik lagu, atau ada juga yang hanya ingin menghilangkan kejenuhan pada saat mendengarkan sebuah musik dengan menampilkan lirik lagu, khususnya untuk lagu yang berbahasa asing.

Akan tetapi untuk dapat menampilkan lirik lagu di android kita memerlukan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di google play store secara gratis, dengan aplikasi ini selain ringan digunakan kita juga bisa men-terjemahkan bahasa dari lagu secara otomatis, jadi bagi kamu yang suka lagu luar bisa dengan mudah untuk menerjemahkan menggunakan aplikasi ini.

Nah, pastinya kamu sudah penasaran kan dengan aplikasi apa yang digunakan untuk dapat menampilkan lirik lagu pada video youtube, tentu pada kesempatan kali ini saya akan rekomendasikan aplikasi yang tepat dan cara menggunakanya kamu bisa simak langkah-langkah berikut.

Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube

  • Pertama tama kamu download aplikasi yang bernama Musixmatch di Google Play Store.
  • Kemudian buka aplikasi, langsung saja klik lewati hingga mengaktifkan sampai berikan akses notifikasi pada aplikasi Musixmatch.
Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android
  • Selanjutnya setelah sudah masuk ke dalam aplikasi, pilih tab Beranda kemudian klik Buka Floatinglyrics
Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android
  • Untuk dapat melihat liriknya kamu bisa mencobanya cari video musik di youtube, dan jika lagu yang dimainkan berbahasa luar kamu bisa tambahkan terjemahannya di fitur translate.
Cara Otomatis Menampilkan Lirik Lagu di Youtube Android
  • Selesai.

Bagaimana? gampang kan untuk menampilkan lirik lagu secara otomatis di video youtube, dan selain video youtube kamu juga bisa memberikan atau menampilkan lirik pada lagu yang sudah kamu muliki di galeri dengan cara membukannya pada aplikasi ini.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara otomatis menampilkan lirik lagu di youtube android, apabila penasaran kamu bisa mencobanya sendiri untuk dapat memunculkan lirik lagu di video youtube, sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel