-->

Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software
Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software

Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software
Cara Merubah Format File PDF ke Word - Sering kali kita menjumpai dokumen-dokumen yang disimpan dalam bentuk file PDF yang biasanya sering digunakan untuk melamar pekerjaan melalui kirim email maupun online, dengan menggunakan format PDF selain ringan ia juga mampu menjaga data-data atau isi dokumen supaya tidak bisa di copy paste orang lain ataupun di edit.

Maka tidak heran file PDF kali ini paling banyak diminati untuk dapat menyimpan dokumen dalam bentuk file, file PDF juga selalu tersusun rapih dari urutan tulisan maupun bentuk dari isi dokumen tersebut walaupun dibuka melalui software apapun. Namun tentu saja dokumen PDF masih sulit untuk di edit.

Akan tetapi banyak juga yang ingin mengetahui cara bagaimana merubah file PDF ke Word dengan berbagai alasan tertentu, sebenarnya cara ini sangat mudah sekali untuk kita lakukan supaya format PDF menjadi docx (word), dengan seperti ini kita bisa kembali mengedit isi dokumen PDF tersebut dikarenakan mungkin ada kekeliruan dalam menulis.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara mengubah PDF menjadi word dengan cepat dan yang pasti tanpa aplikasi, dikarenakan kita melakukannya melalui online yang bisa dengan cepat dalam merubah file dokumen dalam format PDF ke Word (docx). Dan untuk lebih jelasnnya kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini. Oke langsung saja.

Cara Mengubah File PDF ke Word Tanpa Software

  • Pertama-tama kamu kunjungi situs berikut Smallpdf untuk men-coverter PDF to Word. Kemudian masukkan file PDF kamu dengan mengklik Choose file.
Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software
  • Setelah sudah di masukkan file PDF nya, tunggu hingga proses convert selesai, maka akan langsung otomatis merubah ke dalam bentuk word (docx).
Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software
  • Langkah terakhir kamu hanya perlu mendownloadnya, dan sekarang kamu sudah berhasil merubah file PDF ke Word dengan cepat.
Cara Mengubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? hanya dengan melalui 3 tahap kamu sudah berhasil membuat file PDF ke Word, dengan cara seperti ini selain mudah digunakan juga bisa dengan cepat dalam men-covert file seperti contoh kali ini dari file berformat PDF ke Word (docx).

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara mengubah file PDF ke Word dengan mudah, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir jika ada kesalahan menulis setelah sudah menjadi PDF karena kamu bisa kembali mengeditnya dengan cara seperti ini dengan merubah ke dalam bentuk word. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel