-->

Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Lag / Patah Patah
Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Lag / Patah Patah

Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Lag / Patah Patah
Cara Agar Tidak Lag / Patah-patah di PointBlank - Bermain game point blank memang terkadang kita suka merasakan Lag ataupun patah-patah pada saat sedang bermain, dan hal ini sering kali terjadi pada komputer yang memiliki spesifikasi rendah, yang demikian itu tidak memungkinkan untuk dapat bermain dengan lancar.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir dikarenakan mungkin kamu belum men-settingnya supaya dapat bermain pointblank dengan lancar, hal ini memang sudah disediakan berbagai pilihan dari setinggan bawaan seperti Low, Middle, High yang dimana sudah ada pada pengaturan di dalam game, namun lebih disarankan untuk menggunakan setinggan Low apabila kamu menggunakan spesifikasi komputer rendah.

Nah, jika kamu sudah mengatur PB garena dengan settingan low tapi masih ngerasa Lag ataupun patah-patah, maka dari itu kamu bisa mencoba dengan cara yang akan saya berikan kali ini, dikarenakan pada settingan bawaan yang sudah di sediakan di dalam game pointblank belum cukup optimal, karena pada setingan costum mode masih bisa berubah-ubah.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini supaya bermain game point blank tanpa lag ataupun patah-patah. Oke langsung saja.

Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Lag / Patah Patah

Sebelum itu kamu harus sudah tau dimana letak penyimpanan file game pointblank nya, jika kamu belum mengetahui kamu bisa lihatnya disini. Lokasi penyimpanan file.

  • Pertama-tama kamu buka folder file point blank, kemudian scroll kebawah kemudian klik pada PBConfiq.
Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Patah Patah
  • Disinilah tempatnya kamu bisa berikan centang pada Tri-linear Filtering dan pada Texture pilih Low, lalu biarkan pada None pada pilihan Shadow, dan jangan lupa pada ANTI ALIAS OPTION kamu arahkan mentok ke kiri. Setelah itu Save.
Cara Setting PB Garena Evo Agar Tidak Patah Patah
  • Selesai.

Dengan setinggan pengaturan seperti ini dijamin komputer spesifikasi low dapat bermain dengan lancar tanpa lag ataupun patah-patah, maka dari itu kamu bisa langsung membuktikannya sendiri dan rasakan perbedaannya.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara setting PB Garena agar tidak lag / patah-patah, sekarang kamu dapat bermain game point blank dengan lancar tanpa Lag. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel