-->

Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Android - Aplikasi WhatsApp seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini WhatsApp mulai memperbanyak berbagai fitur menarik yang dimana agar bagi pengguna tidak merasakan bosan, salah satunya yaitu "Membuat Emoji Bergerak" tentu saja hal seperti membuat chattingan semakin seru dengan mengekspresikan wajah seseorang melalui pesan Emoji.

Akan tetapi sudah pasti bukan Emoji yang seperti biasanya, karena kali ini pada fitur emoji sudah terdapat berbagai icon emoji yang bisa bergerak, maka dari itu kamu tidak perlu repot-repot membuat gambar bergerak melalui aplikasi tambahan lainnnya, dikarenakan cara seperti ini sudah langsung tersedia dari aplikasi WhatsApp itu sendiri sebagai fitur terbaru.

Nah, apabila kamu ingin menggunakan pesan Emoji bergerak yang akan kita bahas kali ini tentu caranya sangat mudah, dengan begitu percakapan kamu dengan teman-teman di WhatsApp semakin seru dan menarik, terlebih-lebih dengan mengungkapkan eksperesi yang berbeda salah satunya seperti icon Emoji yang bergerak ini.

Oleh sebab itu untuk kamu yang ingin membuat pesan Emoji bergerak di WhatsApp kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini, dalam menggunakan fitur terbaru ini tentu saja belum banyak orang yang mengetahuinya dikarenakan mungkin ketidaktahuannya. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp 

Sebelum di mulai pastikan aplikasi WhatsApp kamu sudah dalam versi terbaru, kamu bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di Google Play Store.

Membuat Emoji Hati Bergerak

  • Pertama-tama kamu buka halaman Chat kamu dengan seseorang, lalu klik pada icon Emoji kemudian klik pada icon tanda tersebut, untuk mendapatkan Emoji hati yang bergerak.
Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi
  • Namun untuk Emoji hati yang bisa bergerak hanya hati yang berwarna merah saja, selain warna merah Emoji hati tidak bisa bergerak.

Membuat Emoji Bergerak Format GIF

Nah dan adapun untuk membuat Emoji via GIF yang dimana kita bisa langsung mendapatkannya dari aplikasi WhatsApp yang tidak perlu menggunakan aplikasi bantuan lainnya, dan berikut caranya.

  • Masih di tempat yang sama, hanya saja pindahkan ke pilihan GIF kemudian klik icon Search, disini kamu bisa ketikkan nama emoji bergerak lainnya, contoh seperti lol Emoji (Ketawa), sad Emoji (Sedih) atau contoh emoji yang lain.
Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi
  • Setelah sudah memilih Emoji kamu bisa langsung klik untuk mengirimkannya ke teman Chattingan kamu di WhatsApp.
Cara Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp Tanpa Aplikasi
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? dengan begitu chattingan kamu dengan teman-teman semakin asik dikarenakan kamu dapat mengekspresikan wajah kamu melalui pesan Emoji yang bergerak seperti ini di aplikasi WhatsApp.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara membuat Emoji bergerak di WhatsApp tanpa aplikasi, maka dari itu kamu bisa mengikuti cara seperti ini tanpa harus menggunakan aplikasi. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel