-->

Cara Setting Tombol Controller PPSSPP di Android Terbaru
Cara Setting Tombol Controller PPSSPP di Android Terbaru

Cara Setting Controller PPSSPP di Android Terbaru
Cara Setting Controls PPSSPP di Android - Bermain game PlayStation atau lebih di kenal dengan isitilah PS, sekarang ini bermain game-game PlayStation tersebut sudah bisa kita mainkan di perangkat android, dikarenakan PPSSPP merupakan sebuah emulator PSP yang tersedia juga di iOs maupun PC.

Namun terkadang menggunakan settingan Controller bawaan untuk bermain game di emulator PPSSPP justru malah membuat kita bingung dan kaku untuk menggunakannya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai cara sesuai judul kali ini yaitu "Setting Control PPSSPP di Android" tentu saja dengan mengatur control seperti ini pada emulator PPSSPP, bisa sangat membantu untuk menyesuaikan jari-jari kamu ataupun agar dapat menyesuaikan dengan tombol-tombol pada emulator PPSSPP yang kamu gunakan.

Karena dengan menggunakan emulator PPSSPP di Android kita dapat bermain game apapun layaknya seperti game PS pada umumnya, yang demikian tersebut mengatur controller pada PPSSPP memang sangat perlu dilakukan.

Dikarenakan mungkin kamu ingin menyesuaikan supaya pas mengenai jari-jari, yang dengan begitu bermain menggunakan PPSSPP menjadi lebih seru dan nyaman.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai cara setting Controller PPSSPP di Android kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini. Ataupun mungkin di setiap versi PPSSPP terkadang berbeda-beda dari posisi tata letak penempatan Controller.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena mungkin caranya masih sama, kamu hanya perlu menyesuaikannya saja. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Setting Controls PPSSPP di Android Terbaru

  • Pertama-tama buka Emulator PPSSPP kamu, kemudian masuk ke menu Settings.
Cara Setting Tombol Controller PPSSPP di Android Terbaru
  • Lalu seteah sudah masuk ke menu Setting, langkah selanjutnya kamu klik pada fitur Controls, setelah itu klik Edit touch control loyout untuk mengatur tombol-tombol PPSSPP.
Cara Setting Tombol Controller PPSSPP di Android Terbaru
  • Dan berikut kamu bisa atur Controller PPSSPP sesuai keinginan, dengan memindahkan, mengatur besar kecil dan mengganti fungsi tombol ataupun untuk menghilangkan tombol.
Cara Setting Tombol Controller PPSSPP di Android Terbaru
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? setelah kamu sudah mengatur tombol-tombol sesuai keinginan agar dapat bermain dengan nyaman, maka langkah selanjutnya kamu bisa langsung gunakan untuk bermain game PS, seperti PES, Nascar, maupun game lainnya dengan menggunakan Emulator PPSSPP.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara setting tombol Controller PPSSPP di Android terbaru, dengan begitu kamu bisa mendapatkan sensasi yang berbeda layaknya seperti bermain game PlayStation sungguhan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel