-->

Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Untuk Kirim Pesan Terbaru
Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Untuk Kirim Pesan Terbaru

Cara dapatkan Stiker WhatsApp Keren Terbaru - WhatsApp seperti yang sudah kita ketahui salah satu aplikasi instan yang berguna untuk menghubungi sesorang melalui jarak jauh dengan berbagai pesan seperti pesan teks, video call, voice call bahkan dengan fitur terbaru saat ini yakni fitur stiker chat, yang dimana berguna untuk mengekspresikan sesorang melalui gambar-gambar stiker tersebut.

Walaupun sebelumnya memang sudah ada terlebih dahulu pada aplikasi LINE yang memilki berbagai macam stiker keren, namun aplikasi whatsapp pun tidak ingin kalah, pasalnya whatsapp saat ini dengan pengguna terbanyak akan terus memberi fitur-fitur terbaru yang sedang populer saat ini, seperti gambar stiker chat yang mampu menggantikan peran Emoji sebelumnya.

Akan tetapi ada beberapa langkah-langkah sebelumnya yang tergolong repot dengan mendapatkan stiker seperti salah satu contoh membuat stiker sendiri ataupun mengedit stiker sendiri yang demikian tersebut lebih repot dan lama, maka dari itu jika kamu ingin mendapatkan stiker-stiker menarik di wa tanpa ribet, kamu bisa mengikuti dengan cara seperti ini.

Dengan begitu kamu pun bisa mendapatkan stiker wa secara gratis, dan kamu hanya perlu mengundah atau mendownload stiker yang telah diberikan oleh aplikasi whatsapp, tentunya sangat banyak berbagai stiker manarik yang bisa kamu dapatakan dengan cara berikut ini.

Cara Kirim Stiker WhatsApp Chatingan Terbaru 

Dan sebelum dimulai kamu harus pastikan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp kamu sudah versi terbaru, karena pada versi terbaru terdapat fitur yang dimana bisa secara langsung mendapatkan stiker dengan mudah.

  • Pertama-tama kamu harus sudah memiliki aplikasi Stiker WhatsApp, bisa didapatkan di Google Playstore.
Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Untuk Kirim Pesan Terbaru
  • Selanjutnya langsung saja buka aplikasi wa, klik pada icon emoji lalu arahkan tab stiker kemudian klik (+). 
Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Untuk Kirim Pesan Terbaru
  • Setelah itu disini kamu hanya perlu download berbagai macam stiker menarik di whatsapp, dan setelah sudah selesai download kamu bisa langsung menggunakannya.
Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Untuk Kirim Pesan Terbaru
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? tentu saja dengan seperti ini kamu bisa lebih eksis lagi chatingan dan mengirim pesan dengan teman-teman, dikarenakan kamu bisa mendapatkan macam-macam stiker keren di whatsapp secara gratis.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara dapatkan stiker whatsapp untuk kirim pesan, maka dari itu kamu bisa langsung mencobannya sendiri dan dapatkan stiker lainnya di aplikasi whatsapp. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel