-->

Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer
Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer

Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer
Cara Setting Controller Free Fire di Nox - Pastinya kamu sudah mengetahui game Free Fire yang satu ini dan seperti yang kamu ketahui game Free Fire merupakan sebuah game yang berbentuk Battle royal berplatfrom android dan IOS, yang dimana bertujuan untuk dapat bertahan hidup sampai paling akhir bertahan dialah pemenangnya.

Namun bermain game Free Fire kini bukan hanya bisa di Android ataupun IOS saja, karena dengan menggunakan emulator Nox kamu bisa juga bermain game Free Fire ini di komputer layaknya seperti game FPS yang ada di PC seperti game Point Blank, Counter Strike, ataupun game FPS lain, dengan begitu bisa lebih mudah melihat sekeliling dan mengenai target yang disesuaikan dengan mouse.

Akan tetapi kita harus men-setting nya terlebih dahulu agar controller atau pencetan pada keyboard bisa digunakan layaknya seperti game FPS di pc, dan menyesuaikan mouse agar bisa melihat sekeliling hanya dengan mengerakan mouse saja, yang dimana sangat efektif mengenai musuh ketimbang menggeser atau mengusap layar di layar android.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan mengenai cara mengatur controller keyboard untuk bermain Free fire di komputer dengan menggunakan emulator Nox. Mungkin di antara teman-teman masih ada yang belum paham untuk mengatur controller yang pas, jika ia begitu kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Setting Controller Free Fire di Nox

1. Pertama-tama buka App Nox kamu, langsung masuk ke dalam game Free Fire
2. Dan berikut merupakan penetapan controller terpenting yang dimana sangat berguna supaya pergerakan dan controller sama percis dengan game Fps yang ada di PC, kamu bisa ikuti seperti di bawah ini.
3. masuk ke icon Controller, cara menggunakannya cukup klik pada bagian-bagian tersebut, ke tiga faktor ini paling penting fungsinya supaya saat berjalan, menembak, melihat keseliling bisa dengan keyboard dan mouse, setelah sudah klik Save.

Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer

4. Dan langkah berikutnya kamu bisa menyesuaikannya sendiri dari berbagai pergerakan seperti meloncat, jongkok, ganti senjata, lihat map dengan tombol-tombol keyboard, dan berikut caranya.
5. Masih di tempat yang sama, kamu hanya perlu menepatkan Control, lalu letakkan di bagian-bagian tersebut dan untuk tombol-tombolnya kamu bisa menyesuaikannya sendiri sesuai keinginan. Setelah itu klik Save.

Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer

6. Langkah terakhir kamu bisa langsung mencoba dan rasakan keseruan bermain Free Fire di Komputer, dengan mengubah atau mengatur Controller layaknya seperti game PC.

Cara Setting Controller Keyboard Free Fire di Nox Komputer
7. Selesai.

Seperti inilah cara setting Contoller keyboard Free Fire di Nox, maka dari itu dengan settingan seperti ini kamu bisa lebih mudah bergerak, menambak, ataupun membunuh lawan yang bisa lebih mudah mendapatkan kemanangan dengan bermain Free Fire di Nox komputer. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel